Megadeth Siap Gegerkan Malaysia di Konser Perdana Bulan Mei 2017 Nanti

Oleh: naya - 10 Feb 2017

Band dengan genre heavy trash metal, Megadeth memang sudah tak asing lagi untuk penggemar musik di aliran tersebut. Mulai aktif sejak tahun 1983 lalu dengan empat orang member, Megadeth sukses mempertahankan eksistensinya di industri musik hingga saat ini. Setelah merilis album sukses "Dystopia" pada tahun 2016 lalu, Megadeth siap mengguncang beberapa negara untuk tur di tahun 2017. Salah satu negara yang siap didatangi adalah Malaysia.

Dirilis dalam pernyataan resminya, promotor IME Malaysia memastikan mengenai kedatangan Megadeth untuk konser perdana di negara tersebut pada 4 Mei nanti. Konser rencananya bakal mulai digelar pada pukul 8 malam hingga selesai. Tur yang menjadi bagian dari promosi album paling baru Megadeth, "Dystopia" tersebut rencananya tak hanya akan membawakan lagu-lagu hits dari album itu saja.

Band yang pertama kali memperkenalkan genre musik trash metal tersebut pun berencana membawakan beberapa lagu hits sepanjang karirnya.

"Dystopia" sendiri merupakan album kelima belas dari album yang dimotori oleh Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren. Album ini sempat berada di peringkat ketiga untuk chart Billboard 200.

Menjadikan album "Dystopia" menjadi album paling sukses kedua dari Megadeth setelah album "Countdown to Extinction" yang berada di posisi kedua tahun 1992 lalu. Dua track dari album tersebut, "The Emperor" dan "Conquer... or Die" mendapat banyak sekali perhatian.

Untuk konser tur Megadeth nantinya, konser bisa mulai didapatkan secara online di www.ticketcharge.com.my. Dengan harga tiket  RM428 (Deth Pitt Zone, berdiri bebas), RM388 (VIP, tempat duduk bernomor), RM358 (Rock Zone, berdiri bebas), RM288 (CAT1, tempat duduk bernombor) dan RM198 (CAT2, tempat duduk bebas).

https://www.youtube.com/embed/QrV61ATP3Ec

naya
More from Creative Disc