The 1975 Rilis Album Baru Mereka "Being Funny In A Foreign Language"

Oleh: welly - 17 Oct 2022

Band rock asal Inggris, Matty Healy (vocals/guitars/keyboards), Adam Hann (guitar), Ross MacDonald (bass), dan George Daniel (drums) akhirnya merilis album baru kelima mereka, "Being Funny In A Foreign Language" via label Dirty Hit pada 14 Oktober 2022.

Tidak seperti album-album sebelumnya yang diproduseri sendiri oleh mereka, kini The 1975 mengajak produser asal Amerika Serikat, Jack Antonoff untuk memproduseri album ini. Nama Jack Antonoff sendiri akhir-akhir ini sering menjadi produser album-album dari Taylor Swift "Folklore", Lorde "Solar Power", dan Lana Del Rey "Norman F**king Rockwell!".

Album berisikan 11 lagu dengan total 44 menit dan merupakan album yang sangat fokus dari mereka.

Bulan September lalu, The 1975 merilis video musik untuk 'I'm In Love With You' yang juga menampilkan musisi Phoebe Bridgers di klipnya.



Sebagai perayaan perilisan album, band ini telah meluncurkan new live sessions 'Oh Caroline'; yang pertama dari rangkaian tiga video bersama dengan VEVO.

The 1975 juga akan melakukan tur baru mereka 'At They Very Best' di seluruh Amerika Serikat pada bulan November dan Desember 2022, yang kemudian akan dilanjutkan di Inggris dan Irlandia pada tahun Januari 2023 dan Jepang pada bulan April 2023.

 

welly
More from Creative Disc