Quantcast

Festival Music Gallery 7th Hadirkan Honne, Seringai, IKKUBARU, dan Banyak Lain

By - 8 months ago in Music News

Music Gallery merupakan salah satu festival tahunan yang sudah digelar selama 7 tahun terakhir. Digelar oleh BSO Band, dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia fastival musik ini diakui membawa misi tersendiri yang berbeda dengan festival sejenis.

Selain bertujuan untuk mengumpulkan penggemar musik dalam sebuah wadah yang eksklusif, lokasi menyenangkan, serta sederet hiburan, Music Gallery pun bertekad untuk memperkenalkan musisi indie dengan pendengar yang sebelumnya masih terbatas.

Untuk acara yang sudah digelar ketujuh kalinya ini, Music Gallery 2017 akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Maret 2017 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Tikenya sendiri sudah bisa didapatkan di beberpaa kanal media serta aplikasi pembelian tiket online. Harga yang dipatok untuk presale mulai Rp 88,000 hingga untuk normal sale Rp 180,000.

Seperti juga misi yang diemban sedari awal, untuk festival di tahun ini pun menghadirkan line up yang terdiri dari musisi independent dari tanah air. Ada Seringai, BedChamber, Polka Wars, Bin Idris, IKKUBARU, hingga Hollywoon Nobody.

Serta tentunya beberapa bintang tamu dari luar negeri yang siap meramaikan jalannya acara. Selama dua tahun terakhir memang Music Gallery memperluas cangkupan mereka dengan menggandeng beberapa musisi internasional, mulai dari Tahiti 80, Panama, hingga Last Dinosaurs. Dan untuk kali ini, Honne siap hadir di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Tema yang diambil, URBAN merupakan luapan kegelisahan atas segala isu perbedaan. Yang akhirnya berusaha disatukan dalam sebuah festival musik dan seni di Music Gallery.

Siap hadir di festival musik berkelas nan eksklusif ini?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser

Music News | October 16, 2017 By

Beberapa Hari Sebelum Tur Asia, Ed Sheeran Alami Kecelakaan Saat Bersepeda