Quantcast

Adam Levine Adalah Seorang Petugas Binatu Di Video Musik ‘Mic Jack’ Milik Big Boi

By - 6 days ago in Music News

Menyusul debut TV untuk ‘Mic Jack’, Big Boi dan Adam Levine melakukan reuni dalam video musik untuk lagu kolaborasi mereka tersebut.

Di dalam video diperlihatkan Big Boi tengah mendatangi sebuah binatu untuk mengambil bajunya. Sementara itu Adam berperan sebagai karyawan binatu yang kerjanya tidak rapi. Ia mencoba mencari baju Big Boi, namun hanya menemukan kain yang kemudian mengantarkan sang rapper pada aneka fantasi.

Sebagai bagian fantasi dalam klipnya, kita akan melihat Big Boi menyanyikan lagunya sembari menari bersama barisan gadis-gadis futuristik. Di saat lain Big Boi terlihat mengenakan pakaian luar angkasa dan mengambang di gugusan galaksi sebagai seorang astronot. Di akhir video, sang rapper menyadari jika ia mengunjungi binatu yang salah.

‘Mic Jack’ merupakan single andalan Big Boi untuk album barunya, “Boomiverse” yang akan dirilis tanggal 16 Juni. Album ini merupakan susulan dari “Vicious Lies and Dangerous Rumors”, dan akan menghadirkan barisan bintang tamu, mulai dari Gucci Mane, Killer Mike, Jeezy dan banyak lagi.

Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 24, 2017 By

Camila Cabello Akan Berkolaborasi Bersama Charli XCX, Ed Sheeran & Pharrell Untuk Album Debutnya

Music News | By

Fifth Harmony Akan Merilis Lagu Baru Dalam Waktu Dekat

Music News | By

Hailee Steinfeld Terlihat Seperti ‘Most Girls’ Di Video Barunya