Quantcast

Dalam Video Penuh Air Mata, Avi Kaplan Umumkan Keputusan Mundur Dari Pentatonix

By - 3 months ago in Music News

Band akapela, Pentatonix sepertinya harus bersiap kehilangan salah satu membernya. Avi Kaplan, pada hari Jumat lalu mengumumkan dengan penuh air mata mengenai keputusan untuk mundur dari band dengan 5 orang member tersebut. Bukan keputusan yang mudah untuk diambil, namun rupanya jadwal tur Pentatonix yang sudah semakin padat membuat Avi Kaplan mau tak mau mengambil keputusan tersebut.

Avi Kaplan, mengunggah sebuah video di akun Facebook milik Pentatonix mengenai keputusan tersebut. Sang penyanyi, nampak berurai air mata ketika mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada 4 rekan satu band di Pentatonix, Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, dan Kevin Olusola, yang turut nampak pada video.

Keputusan tersebut, diakui murni karena kesibukan, dan padatnya jadwal tur Avi Kaplan membuatnya harus kehilangan waktu untuk keluarga dan teman-teman. Dua hal yang dianggap sama berarti untuk dirinya. Ia pun mengungkap bahwa keputusan tersebut tak diambil mendadak. Sudah cukup lama pria bersuara khas ini mempertimbangkan untuk keluar dari Pentatonix.

“Ini adalah salah satu keputusan paling sulit yang pernah diambil sepanjang hidup,” ujar Kaplan.

“Sangat sulit untuk saya untuk tidak bisa bertemu dengan keluarga dan teman-teman ketika mereka membutuhkan saya, atau ketika saya membutuhkan mereka,”

Mengenai keinginan untuk tetap membuat musik, Avi Kaplan pun menyebut akan tetap berusaha memberi semangat dan berkarya melalui musik. Salah satunya dengan rencana merillis debut EP ” Sage and Stone” dibawah nama Avriel & the Sequoias pada bulan Juni nanti.

Album dengan genre indie folks tersebut bakal berisi lima track berbeda, “Sage and Stone”, “Quarter Past Four”, “Fields and Pier”, “Song For the Seeker” dan terakhir “Sweet Adeline”.

Di akhir video, Avi Kaplan pun mengungkap rasa terima kasih untuk para fans yang sudah banyak mendukung dirinya dan Pentatonix. Serta janji untuk tetap meneruskan jadwal yang sudah ditentukan hingga akhir.

Saksikan video Avi Kaplan bersama Pentatonix ketika mengumumkan kemunduran dirinya di bawah ini.


Juga, sneak peek video untuk album debut solo terbaru Avy nantinya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | August 22, 2017 By

10 Lagu Cover Terbaik Dari Group Band DAY6

Music News | By

Sunmi Rilis Lagu Solo Pertama “Gashina,” Sejak Wonder Girls Resmi Bubar

Music News | By

EXO Kirim Pesan “The Power of Music” Bersama “Total Eclipse” Untuk Album Repacked