Nicki Minaj Persembahkan Video Kejutan Yang Dramatis Dalam 'Regret In Your Tears'

Oleh: admincd - 03 May 2017

Nicki Minaj baru saja merilis sebuah video musik baru berjudul 'Regret in Your Tears', yang digambarkan sebagai "favoritnya sepanjang masa", dan rilis secara eksklusif di Tidal pada Senin, 1 Mei.

Video dikerjakan oleh duo fotografer, Mert and Marcus (Mert Alas dan Marcus Piggott), yang dikenal berkat karya-karya mereka di dunia fashion, serta mengarahkan video 'Girl Gone Wild' milik Madonna di tahun 2012 lalu.

'Regret In Your Tears' menampilkan Minaj di sebuah hutan bersama seorang pria yang bertelanjang dada sementara mereka berbaring di sebuah tempat tidur yang mengambang. Minaj kemudian bernyanyi tentang penyesalan setelah perpisahan dengan kekasihnya, "Regret in your tears, now you taste 'em/ 'Cause you know I don't chase, I replace 'em / I just want the memories, tried to make some with you / Now I gotta erase some with you."

Sebelum video dirilis, Minaj memang sempat menyebutkan jika ia akan merilis sebuah proyek kejutan untuk Tidal, yang diungkapkannya pada Sabtu, 29 April. Video ini merupakan susulan 'No Frauds' yang baru saja dirilisnya beberapa pekan lalu. Menurut Minaj secara visual 'Regret In Your Tears' sangat berbeda dengan 'No Frauds'.

Simak videonya di bawah ini:

https://www.youtube.com/embed/AQe8Bmgee3g

admincd
More from Creative Disc