Simak Aksi Hailee Steinfeld Dan Alessia Cara Di Atas Panggung Radio Disney Music Awards 2017

Oleh: admincd - 02 May 2017

Radio Disney Awards 2017 yang berlangsung Sabtu, 29 April lalu, hadir dengan meriah berkat aksi panggung banyak musisi muda kenamaan, seperti Hailee Steinfeld, Alessia Cara, Noah Cyrus, Kelsea Ballerini, Julia Michaels dan Sabrina Carpenter.

Sebagaimana yang telah diumumkan sebelumnya, Steinfeld bersama host acara, Ballerini dan Sofia Carson tampil bersama untuk membawakan medley lagu-lagu pop diva Britney Spears yang menerima Icon Award pertama. Ballerini membuka dengan membawakan 'Oops... I Did It Again' dengan ditemani gitar. Kemudian beralih ke Steinfeld yang menyanyikan 'Circus' dan disusul Carson yang membawakan '...Baby One More Time'.

Ada kejutan saat adik Britney, Jamie Lynn Spears, yang bergabung di atas panggung untuk secara bersama membawakan ''Till The World Ends'. Britney, yang tak bisa menutupi senyum gembiranya, kemudian melangkah ke atas panggung untuk menerima pialanya.


Steinfeld sendiri kembali ke atas panggung untuk membawakan dua lagunya, 'Starving', serta single barunya, 'Most Girls':



Yang juga menjadi highlight acara adalah kolaborasi pertama antara Alessia Cara dan Auli'i Cravalho untuk membawakan lagu 'How Far I'll Go', yang mereka nyanyikan secara terpisah untuk film animasi Disney, "Moana".


admincd
More from Creative Disc