Coldplay Beri Penghormatan Pada Korban Badai Harvey Dengan Lagu Baru, 'Houston'

Oleh: admincd - 31 Aug 2017

Coldplay telah mengirim doa dan dukungan kepada para korban Badai Harvey. Untuk itu Chris Martin dan rekan sebandnya mendedikasikan lagu baru mereka, yang berjudul 'Houston', pada mereka. Lagu ini diperdengarkan pertama kali pada saat mereka tampil di Hard Rock Stadium di Miami, Florida, pada Senin malam, 28 Agustus.

"Ini karena kami tumbuh dengan mencintai musik country, dan tentunya itulah yang kami pikirkan saat mengunjungi Texas," kata Martin. "Jadi, jika kalian mau tetap bersama kami, ada lagu baru dan kami tidak kan memainkan lagunya lagi. Ini adalah lagu sekali dengar saja dan berjudul 'Houston'. Kami akan menyanyikannya di sini, di Miami, untuk semua orang di sini, dan kami akan mengirimkannya pada semua orang yang berhalangan hadir di konser ini."

Band Inggris ini memang seharusnya tampil di NRG Stadium, kota Houston, pada Jumat malam lalu, 25 Agustus. Namun terpaksa harus membatalkan karena badai yang mendekati kota tersebut. Mary J. Blige, Lady Antebellum, Simple Plan dan The Piano Guys juga terpaksa membatalkan konser mereka karena cuaca yang buruk.

admincd
More from Creative Disc