Justin Bieber Bakal Rilis Single Anyar 'Can We Still Be Friends' 18 Agustus Nanti

Oleh: naya - 15 Aug 2017

Justin Bieber rupanya masih dan akan terus menorehkan namanya di posisi atas chart. Baru saja turun dari posisi pertama di UK Official Singles Chart, pelantun lagu hits Sorry tersebut sudah mengumumkan rencana perilisan single baru. Can We Still Be Friends digadang-gadang bakal jadi single hits dari Justin Bieber berikutnya yang dirilis pada 18 Agustus 2017 depan.

Can We Still Be Friends merupakan single yang digarap oleh produser BloodPop. Produser yang sama sebelumnya bekerja dengan Justin Bieber untuk mega hits Sorry di album "Purpose".

Single Can We Still Be Friends ini bakal menjadi single pertama Justine Bieber sebagai lead singer untuk tahun ini. Setelah sang penyanyi dari Kanada sebelumnya meraih sukses besar sepanjang awal tahun dengan kolaborasi I'm The One bersama DJ Khaled serta hits fenomenal Despacito bersama dengan  Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Menariknya, sebelum dirilis secara resmi pada hari Jum'at mendatang, Justin Bieber sudah lebih dulu memperdengarkan preview Can We Still Be Friends untuk fans di Milan Airport pada bulan lalu.

Dari video berdurasi kurang satu menit tersebut, terdengar versi preview dari Can We Still Be Friends yang rupanya diputar oleh Justin Bieber sendiri. Terdengar dari cuplikan tersebut, Can We Still Be Friends memiliki unsur musikalitas yang nyaris sama dengan Sorry. Namun tentunya untuk mendengar versi lengkapnya, harus menunggu hingga hari Jum'at mendatang.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah dirilisnya single ini nanti menjadi awal dari meluncurnya album baru atau tidak. Mengingat Justin Bieber baru saja membatalkan kelanjutan konsernya di seluruh dunia.

naya
More from Creative Disc