Sasha Alex Sloan Lepas Single Ketiga, 'Glad You Did,' dari Album Baru Mendatang

Oleh: riadini - 10 Apr 2024

Sasha Alex Sloan kembali merilis lagu baru yang kali ini bertajuk 'Glad You Did' bersamaan dengan video musiknya pada tanggal 5 April 2024.

Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album ketiganya yang akan datang, “Me Again”, yang akan dirilis pada 17 Mei 2024. Album baru ini merupakan rilisan pertamanya sebagai artis independen, dan terdiri dari 13 lagu, menampilkan penampilan tamu dari sesama penyanyi asal Amerika, Ruston Kelly.

Penyanyi 29 tahun tersebut merekam lagunya di Nashville dengan rekan penulis dan produser King Henry, yang sekaligus merupakan suaminya. Video pengiringnya disutradarai oleh Slater Goodson, yang syuting di Nashville dan juga membuat video untuk lagu sebelumnya 'Me Again' dan 'Highlights'.

Sasha Alex Sloan berkata tentang video tersebut, “Ini adalah salah satu video favorit saya. Video ini mewakili saya mengemas barang-barang seseorang untuk mereka dan mengeluarkan mereka dari situasi buruk. Apa yang tidak saya sadari sampai saya menontonnya kembali adalah bagaimana hal itu bisa juga terjadi pada saya.”

riadini
More from Creative Disc