Tom Walker Bikin Lagu Kesehatan Mental 'Lifeline'

Oleh: cung2 - 05 Apr 2024

Tom Walker, berkolaborasi dengan organisasi pencegahan bunuh diri, CALM (Campaign Against Living Miserably), untuk merilis lagu baru 'Lifeline'.

Baru-baru ini, Tom Walker bergabung dengan CALM sebagai Duta Besar terbarunya. CALM adalah badan amal terdaftar yang berbasis di Inggris yang mengoperasikan layanan hotline gratis, rahasia, bersifat anonim,  menawarkan bantuan, saran, dan informasi kepada siapa saja yang sedang berjuang atau dalam krisis.

'Lifeline' merupakan penghormatan emosional untuk seorang teman yang sayangnya sudah pergi terlebih dahulu. Lagu ini ditulis oleh CASTLE, Connor McDonough, Riley McDonough, Ryan Daly, Toby McDonough, dan Tom Walker. Lagu ini akan masuk album studio kedua Tom Walker “I Am”, yang rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2024.

Tom Walker bercerita mengenai lagu ini, “Tahun lalu, saya dan teman-teman saya kehilangan salah satu dari kami secara tiba-tiba dan tak terduga. Sulit untuk mengatasi duka. Saya merasa kita semua bertanya-tanya 'Apa yang bisa saya lakukan? Apa yang bisa saya katakan? Apa yang bisa dilakukan dengan cara lain?'. Terkadang orang membuat pilihan yang di luar kendali Anda dan sulit untuk membantu seseorang yang tidak meminta bantuan. Harapan saya adalah dengan menulis lagu seperti ini yang mengatasi stigma di balik kesehatan mental, mungkin bisa mendorong orang untuk berpikir dua kali dan meminta bantuan saat mereka benar-benar berjuang."

cung2
More from Creative Disc