Quantcast

Ini Dia 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta

By - 3 months ago in Top 10 Lists

Tahun ini memang menjadi tahun untuk fokus bersolo karier bagi para member boy group kenamaan YG Entertainment, BIGBANG, yang vakum hingga para membernya kembali dari wajib militer dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. BIGBANG memberikan kebebasan sepenuhnya pada para member untuk memperdalam karier solo masing-masing. Salah satunya, Taeyang.

Vokalis BIGBANG ini kembali merilis album studio solo ketiganya, ‘White Night’ pada 16 Agustus lalu. Setelah itu, Taeyang dipastikan akan tur dunia di beberapa benua dan negara, salah satunya, di Indonesia.

Konser ‘White Night in Jakarta’ bakal digelar di JIEXPO Hall B3, Jakarta, pada 13 Oktober mendatang. Penjualan tiket untuk konser itu sendiri sudah dibuka mulai akhir September ini. YS Entertainment dan IME Productions selaku promotor memberikan 4 pilihan kategori berbeda untuk tiket dengan harga mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 2,7 juta.

Nah jika masih belum yakin untuk membeli tiket ‘White Night in Jakarta’ dan menonton aksi panggung Taeyang secara langsung, ini 5 alasan kenapa kamu wajib datang ke konser ini. Yuk!

1. Taeyang bakal membawakan lagu-lagu dari album ‘White Night’

Alasan pertama kenapa kamu wajib datang ke konser ‘White Night in Jakarta’, tak lain karena Taeyang bakal membawakan semua lagu yang ada di album ‘White Night’. Untuk album yang dirilis pada Agustus 2017 ini, Taeyang memiliki 8 track berbeda. Termasuk 2 track unggulan, ‘Wake Me Up’ dan ‘Darling’. Serunya, Taeyang tak akan hanya membawakan 2 lagu itu saja tapi juga 6 lagu lain, termasuk track introWhite Night’ dan ‘Naked’ yang jadi favorit para fans.

2. Selain lagu hits solonya, Taeyang juga akan membawakan hits BIGBANG

Selain album ‘White Night’, Taeyang memang sudah merilis 3 album solo sukses lainnya. Di konser ‘White Night in Jakarta’ nanti, Taeyang bakal membawakan lagu hits dari album-albumnya, seperti ‘Only Look at Me’, ‘Wedding Dress’, ‘I Need A Girl’, ‘Ringa Linga’, ‘1 AM’, dan tentunya lagu mega hits ‘Eyes, Nose, Lips’.

Bukan itu saja, Taeyang juga akan membawakan lagu hits BIGBANG seperti ‘Fantastic Baby’ dan ‘Bang Bang Bang’, tak ketinggalan lagu duetnya bersama G-Dragon, ‘Good Boy’.

Penonton yang hadir di konser dijamin bakal dimanjakan dengan semaraknya setlist dari konser solo Taeyang ini nantinya.

3. Aksi panggung yang dinamis

Taeyang memang menjadi salah satu idol multitalenta dari YG Entertainment. Cowok bernama asli Dong Young-bae ini bukan hanya bisa menyanyi dengan kemampuan vokal serta warna suara yang khas. Ia juga seorang dancer yang dikenal dengan gerakan serta koreografi dance yang powerful sekaligus.. seksi.

Ya, Meski penampilannya terlihat “garang”, Taeyang dikenal mampu melakukan gerakan dance seksi yang siap buat penggemarnya jejeritan. Tak heran bukan, kalau konsernya di Jepang, Korea, hingga Amerika Utara selalu dibanjiri penggemar?

4. Fan service

Kalian mungkin berpikir, untuk grup sekelas BIGBANG, membernya tak perlu lagi melakukan fan service. Namun tidak untuk Taeyang! Sang vokalis ini nyaris selalu menunjukan rasa cinta dan terima kasihnya untuk fans, baik saat tampil di acara musik maupun di konser. Bukan hanya banjiran kata “I Love You” yang diberikan oleh Taeyang, dia pun sering kali turun dari panggung dan menyapa fans secara langsung. Ya. Seperti yang dilakukan di konser-konser sebelumnya.

Jadi jangan heran jika nanti kamu datang ke konser di Jakarta pun akan ada kesempatan bertatap muka dengan sang bintang idola.

5. Komunikasi dalam bahasa Inggris

Menghadiri konser group idol Korea Selatan, salah satu sisi tidak menyenangkan memang bahasa. Meski sering akan ada translator yang menerjemahkan apa yang mereka katakan, tetap saja rasanya kurang puas. Untungnya Taeyang termasuk salah satu idol yang mahir berbahasa Inggris. Ketika konser di luar negeri, kekasih aktris Min Hyorin ini nyaris selalu berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang lancar. Jadi nggak perlu lagi deh menebak-nebak apa yang dikatakan Taeyang atau menunggu translator.

Sudah yakin ingin datang ke konser Taeyang di Jakarta pada 13 Oktober nanti? Tiket sudah dijual pada 26 September 2017 pukul 20.00 WIB via Loket.com dan offline pada 27 September 2017 di booth Loket.com (Mal Kota Kasablanka Lt.1 dekat AceHardware/LOIS) dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Harga Tiket :

– VIP (standing) – Rp2.700.000
– CAT 1 (standing) – Rp2.200.000
– CAT 2 (numbered seat) – Rp1.500.000
– CAT 3 (numbered seat) – Rp1.200.000
*Harga tiket sudah termasuk pajak
*Semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan paket VIP ( 1 rehearsal pass + 1 eksklusif lanyard dengan ID Tag + 1 Merchandise )

Sampai ketemu di sana ya!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

One Response to “Ini Dia 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta”

  1. Reyhan says:

    Ihhh gaklah rugi nya ngeluarin duit segitu. Mending utk kebutuhan keluarga…

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Music News | December 4, 2017 By

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?