Quantcast

Sam Smith Kembali Dengan Single Baru “Too Good At Goodbyes”

By - 4 months ago in Music News

Cukup lama pendengar musik tidak dimanjakan dengan lagu-lagu dari penyanyi spesialis pop balada, Sam Smith. Setelah sukses dengan album debut “In the Lonely Hour” pada 2014 lalu yang melahirkan sederet hits salah satunya ‘Stay With Me’, Sam Smith seakan tak terdengar lagi. Tentunya selain digital single ‘Writing’s on the Wall’ yang merupakan soundtrack untuk film James Bond, Spectre, tahun 2015 lalu.

Namun tahun ini, Sam Smith rupanya siap kembali ke industri musik dan mencuri spotlight. Sam Smith dikabarkan bakal merilis studio album keduanya pada akhir tahun ini.

Setelah sempat memberi bocoran lirik lagu melalui akun media sosial pribadinya, penyanyi dari Inggris ini menunjukan vinyl dengan cover single terbaru, ‘Too Good At Goodbyes’ yang dirilis pada hari ini.

‘Too Good At Goodbyes’ dirilis secara digital pada 8 September 2017, dan sepertinya bakal menjadi awal dari kelanjutan album terbaru Sam Smith tahun ini. Liriknya sendiri berkisah mengenai patah hati, yang tak hanya terjadi satu kali namun berkali-kali.

“You must think that I’m stupid, you must think that I’m a fool, you must think that I’m new to this; But I have seen all this all before. Too Good At Goodbyes,” menjadi bagian dari lirik, seperti yang dibocorkan oleh sang penyanyi serta penulis lagu.

Dengarkan single “Too Good At Goodbyes” disini:

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

One Response to “Sam Smith Kembali Dengan Single Baru “Too Good At Goodbyes””

  1. Rooney says:

    Sukaaaaa banget.. pertama kali dengar langsung suka.. dan gak bosan..

    MV nya khas Sam Smith yg masih menampilkan gay romance

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Top 10 Lists | January 2, 2018 By

Highlight Musik Pop Tahun 2017

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018