Quantcast

Kesal Pada Paparazzi, Sia Posting Foto Bugilnya Di Media Sosial

By - 2 weeks ago in Music News

Perhatian: artikel ini mengandung materi NSFW (Not Safe For Work) alias dewasa.

Sia Furler memberi kejutan pada follower akun Twitternya. Bukan dalam bentuk lagu atau album baru, melainkan postingan sebuah foto bugil dirinya. Mengapa penyanyi yang biasanya dikenal sangat menjaga privasinya ini tiba-tiba “buka-bukaan”? Ternyata karena ulah paparazzi.

Sang paparazzi rupanya punya “koleksi” foto bugil Sia yang diambilnya tentu saja tanpa izin. Tidak hanya itu, paparazzi tersebut berniat untuk menjual foto-foto tersebut kepada para fans. Rupanya foto-foto tersebut sampai juga ke tangan Sia. Oleh karenanya, dari pada sang paparazzi untung besar, maka ia meminta para fans untuk menyimpan uangnya karena ia memberikan fotonya secara cuma-cuma. “Everyday is christmas” alias “Setiap hari adalah Natal,” tulis Sia berbarengan dengan foto tersebut.

Meski mungkin agak ekstrim, tapi tindakan Sia ini jelas menunjukkan jika sang penyanyi ikonik tidak ingin menjadi pihak korban yang dirugikan begitu saja dengan mengambil sikap untuk melawan aksi “bejat” paparazzi yang telah “mencuri” dan berniat mengeksploitasi foto-foto dirinya dalam keadaan intim tanpa izin.

Terlepas dari aksi sensasional ini, Sia bersiap untuk merilis album Natal pertamanya. Berjudul “Everyday Is Christmas” (tentu saja), album akan dirilis pada tanggal 17 November. Album akan terdiri dari barisan lagu-lagu bernuansa Natal orisinal. Single pertama untuk album, ‘Santa’s Coming For Us’ telah dirilis pula.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200