Quantcast

PORTUGAL. THE MAN Hadirkan Calon Hits Lain Dengan ‘Live In The Moment’

By - 2 weeks ago in Music News

Para rocker asal Portland peraih Platinum dan juara chart, PORTUGAL. THE MAN, siap untuk kembali menggebrak. Sekali lagi mereka berkolaborasi bersama perusahaan kreatif Wieden+Kennedy untuk video musik calon hits mereka yang terbaru, ‘Live in the Moment’.

Disutradarai Aaron Brown, klip merupakan kolaborasi ketiga antara band yang mengaku sebagai “Port of Portland” ini dengan sosok periklanan raksasa tersebut, menyusul ‘Rich Friends’ dan video penuh pesan politik sekaligus epik untuk smash hit ‘Feel It Still’.

Tidak hanya itu yang disajikan PORTUGAL. THE MAN bagi para fans setia. Band telah mengumumkan jika mereka akan melakukan tur di Amerika Utara, menyusul world tour mereka yang sukses. Tur akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2018 di McDonald Theatre di Eugene, Oregon. Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini.

Awal pekan lalu PORTUGAL. THE MAN meraih catatan prestasi terbaru di karir mereka dengan mendapatkan sertifikasi Platinum RIAA berkat single ‘Feel It Still’. Single telah meraih #1 di Top 40 dan masih terus melanjutkan dominasinya di berbagai chart. Saat ini lagu berada di posisi #5 Hot 100, setelah sebelumnya berada di #1 Alternative Radio selama 17 pekan, 13 pekan di #1 Triple A, 3 pekan #1 di Hot AC dan 7 pekan di Shazam Chart Amerika.

Simak video ‘Live In The Moment’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200