Foo Fighters Akan Manggung Di BRIT Awards Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah

Oleh: admincd - 12 Jan 2018

Line-up siapa saja yang akan tampil di atas panggung BRIT Awards tahun ini semakin meriah dengan dijadwalkannya Foo Fighters di dalamnya. Band rock legendaris ini dijadwalkan akan tampil di acara penganugerahan musik tersebut bulan depan. Istimewanya, ini akan menjadi kali pertama Foo Fighters tampil di BRIT Awards di sepanjang sejarah karir mereka.

Album terakhir mereka, "Concrete and Gold" merupakan album #1 keempat Foo Fighters di Inggris. Selain itu band juga sukses memanaskan Glastonbury di musim panas tahun lalu. Oleh karena itu, tidak heran jika penampilan Foo Fighters di BRIT Awards ini memang telah menemui momentumnya.

Kabar ini dimumkan langsung oleh frontman Foo Fighters, Dave Grohl, melalui akun media sosial mereka. "Kok bisa kami belum pernah manggung di BRIT Awards?" tulis band di caption postingan tersebut. "Banyak konser-konser awal kami di Inggris. Kalian selalu baik kepada kami. Mengapa tidak menambah BRIT Awards 2018 di daftar? Mari buat keributan. Dave."

Sementara itu, chairman BRIT Awards dan CEO/chairman Sony Music UK & Ireland, Jason Iley, memberikan pernyataan sambutan yang menyebutkan mereka sangat tersanjung bisa menghadirkan Foo Fighters di acara tersebut, meski menambahkan memang agak mengherankan jika band belum pernah tampil di BRIT Awards.

Meski belum pernah tampil di pentasnya, namun band sudah mengkoleksi 4 piala BRIT Awards, yaitu Best International Album untuk "Echoes, Silence, Patience & Grace" di tahun 2008 dan Best International Group di tahun 2008, 2012 dan 2015.

Foo Fighters akan tampil bersama dengan Ed Sheeran, Sam Smith, Stormzy dan Dua Lipa. BRIT Awards 2018 akan berlangsung pada Sabtu, 21 Februari dan dipandu oleh Jack Whitehall.

admincd
More from Creative Disc