Quantcast

Kolaborasi Kejutan! Carrie Underwood Gandeng Ludacris Untuk Single Barunya, ‘Champion’

By - 2 weeks ago in Music News

Carrie Underwood memang mengakhiri tahun 2017-nya dengan kurang menyenangkan; terpaksa dirawat di rumah sakit karena terjatuh di rumahnya. Tidak hanya pergelangan tangan sang superstar country patah, ia juga harus mendapatkan hingga 50 jahitan di wajahnya.

Tapi sang penyanyi berusia 34 tahun ini tidak membiarkan insiden tersebut menghalangi karir musiknya. Carrie ternyata sudah menyiapkan lagu baru dan akan dirilis Jumat ini, 12 Januari. Berjudul ‘Champion’, Carrie tidak sendiri di single tersebut, karena secara tak terduga ia mengajak rapper dan aktor Ludacris untuk membantunya.

Carrie sempat memperdengarkan snippet lagunya di acara permainan NFL Wild Card antara Atlanta Falcons dan Los Angeles Rams. Dan jika menilik snippet tersebut, bisa dikatakan lagunya merupakan yang paling pop dari seorang Carrie Underwood, selepas ‘Quitter’.

Lagunya sendiri memang diniatkan sebagai anthem football dan dikerjakan atas permintaan produser eksekutif Sunday Night Football, Fred Gaudelli. Sehingga tidak heran jika lagunya memiliki lirik seperti, “They knock me down, I get up again / I am the champion, you’re gonna know my name.” Meski mungkin hanya diniatkan sebagai single promosi sebuah acara alih-alih materi albumnya, tapi memang menarik melihat Carrie yang bereksperimen dengan genre.

Sembari menunggu versi penuhnya, dengar snippet ‘Champion’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2018 By

Ribuan Fans Berikan Penghormatan Kepada Dolores O’Riordan Di Kota Limerick

Music News | By

Halsey Berikan Pidato Puitis Di Gerakan “Women’s March 2018”

Music News | By

Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di “Saturday Night Live”