Quantcast

Lorde, James Bay, Maliq & D’Essentials, dan Lain-lain Masuk Ke Line-up WTF 2018

By - 9 months ago in Music News

We The Fest 2018 akan digelar lebih awal dari pada sebelumnya. Kali ini, festival musik tahunan tersebut akan dilangsungkan mulai 20 hingga 22 Juli. Berbeda dari 4 festival di tahun sebelumnya, dimana WTF digeber pada bulan Agustus. Tanggal yang semakin awal, membuat Ismaya Live pun mengumumkan line up pertama lebih awal pula.

Di We The Fest 2018 nanti, akan ada sederet musisi dan juga artis ternama yang akan hadir. Baik itu dari dalam dan juga luar negeri dengan genre berbeda-beda. Pada line up pertama yang diumumkan pada 7 Februari kemarin, nampak penyanyi berbakat Teza Sumendra, band Seringai, Semenjana, Pijar, Mooner, dan Maliq & D’Essentials. Musisi dari tanah air ini akan berbagi panggung yang sama di WTF 2018 dengan para artis ternama lain.

Untuk line-up awal ini, Petit Biscuit, Moon Boots, Louis The Child, ALT-J, dan Odesza dipastikan akan tampil. Selain itu juga akan ada Honne, James Bay, The Neighbourhood, serta Lorde.

Hadirnya Lorde memang akan menjadi sebuah highlight tersendiri. Terutama mengingat bahwa We The Fest 2018 akan menjadi aksi panggung perdana untuk penyanyi muda tersebut di Indonesia.

Selain nama-nama musisi di line up awal tersebut, Ismaya Live nyaris memastikan masih akan ada lebih banyak group hingga musisi lain yang bakal tampil pada festival musik pada 20, 21 sampai 22 Juli nanti.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta