Kiiara Menjelalah Ibiza Dalam Video Single Kolaborasi David Guetta Bersama Dimitri Vegas & Like Mike, 'Complicated'

Oleh: admincd - 24 Aug 2017

Kita mengenal Kiiara sebagai penyanyi yang biasa membawakan alt-pop, electronic atau trip-hop. Namun bukan berarti ia pantang melintasi genre lain, apalagi jika itu adalah sebuah proyek kolaboratif. Yang terbaru dari Kiiara adalah EDM yang dihadirkannya dalam single 'Complicated', yang sebenarnya adalah sebuah track kolaborasi antara beberapa DJ kenamaan, yaitu duo Dimitri Vegas & Like Mike dan David Guetta.

Kini single sudah merilis video musiknya dan di dalamnya menghadirkan lanskap Ibiza yang "dreamy" sebagai latar. Sebagai vokalis, Kiiara ternyata juga bertugas sebagai pemeran utama pula untuk klipnya, di mana tampak ia menari-nari di daerah yang disebut-sebut sebagai surganya untuk penggemar skena musik dance tersebut.

Lagunya sendiri memang sangat mengandalkan vokal sang penyanyi yang baru berusia 22 tahun ini, di mana ia menembangkan lagu tentang relationship modern dengan iringan synth yang manis dan catchy. Di dalam lagunya Kiiara mengingatkan untuk membuang pelabelan tertentu, karena sebuah hubungan antara dua insan adalah lebih rumit ketimbang hanya sekedar hubungan intim.

Video disutradarai oleh Phillip R Lopez dan sama sekali tidak menggambarkan lirik lagunya. Alih-alih menghadirkan visual dramatis tentang hubungan romansa antara dua karakter, klip justru memperlihatkan Kiiara dan sang produser yang melanglang Ibiza dan mengeksplorasi setiap sudutnya. Gedung-gedung tradisional dan pemandangan panoramik alam melembutkan pesan seksual dalam lirik lagunya dan menawarkan interprestasi yang unik untuk lagunya.

'Complicated' merupakan single Kiiara ketiga di sepanjang tahun 2017 ini. Sebelumnya ia bergabung bersama Linkin Park dalam pop-manis lain, 'Heavy', dan kemudian bersama Felix Now menghadirkan sebuah bop yang siap menjadi latar meriah di sebuah festival musik, 'Whippin'.

Simak video 'Complicated' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc