Quantcast

Bergabung Di Atas Panggung, Justin Bieber Memberi Penghormatan Kepada Craig David

By - 4 months ago in Music News

Setiap hari kita selalu belajar atau mendapatkan hal baru. Dan siapa sangka ternyata Craig David adalah satu inspirasi terbesar dari seorang mega-popstar seperti Justin Bieber. Hal ini terungkap saat Justin mendadak muncul di atas panggung konser Craig yang berlangsung di Los Angeles pada Rabu, 21 Maret lalu.

“Jadi pria ini telah mendukung diriku semenjak awal sekali, datang ke konser-konserku,” kata Bieber kepada para penonton yang menjerit-jerit kesenangan. “Aku sangat mencintai dirinya. Dia adalah seorang pria luar biasa, seorang artis hebat, dan aku merasa sangat senang bisa hadir di sini.”

Sebelumnya Craig memang pernah meng-cover megahit Justin, ‘Love Yourself’ saat menjadi bintang tamu Radio 1’s Live Lounge beberapa tahun lalu. Bahkan Craig pernah menjadi bintang tamu Justin di awal karirnya saat tampil di O2 di tahun 2011 lalu.

Craig sendiri sedang menikmati sukses revival karirnya di beberapa tahun terakhir setelah sempat meredup di dekade 2000-an. Saat ini namanya kembali tercatat sebagai salah satu musisi Inggris terkemuka. Ia pun dijadwalkan untuk tampil di hadapan Ratu Inggris bulan depan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’