Quantcast

Melalui Sebuah Video Yang Menyentuh, MCM Live Umumkan Tanggal Baru Konser Paramore

By - 9 months ago in Music News

Sebuah video yang diunggah MCM Live, promotor konser Paramore di Indonesia, mungkin baru saja mengoyak hati setiap orang yang kemarin sudah datang ke ICE BSD dan harus pulang dengan perasaan kecewa. Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram MCM Live ini terlihat dokumentasi bagaimana mereka membangun stage, bagaimana antusias fans yang datang ke ICE BSD, hingga saat diumumkannya bahwa konser tersebut terpaksa dibatalkan karena alasan kesehatan Hayley yang memburuk.

Tak lupa, suara sing along fans di ICE BSD menyanyikan lagu “The Only Exception” menjadi backsound juga menambah dramatis  video ini. Merinding! Sungguh sebuah kejutan ketika di akhir video ditampilkan tanggal baru untuk konser Paramore di Indonesia: 25 Agustus 2018 !

Setelah tiga minggu harap-harap cemas, akhirnya kabar ini datang juga. Sesuai perkiraan, Paramore akan menambahkan Jakarta pada list tour ke-5 mereka yang memang akan berlangsung di bulan Agustus nanti. Konser ini akan digelar pada hari Sabtu di venue yang sama, tenang saja!

Konser Paramore di Jakarta yang seharusnya berlangsung pada 16 Februari 2018 lalu, terpaksa dibatalkan 4 jam sebelum show dimulai karena kesehatan Hayley yang terus menurun. Hayley Williams, sang vokalis yang dikenal memiliki karakter vokal yang kuat ini mengalami sakit tenggorokan dan saluran pernafasan. Hayley masih berusaha untuk mewujudkan konser ini, namun berdasarkan diagnosa resmi dari dokter di Jakarta di hari yang sama, Hayley sudah tidak dimungkinkan untuk bernyanyi, atau hal itu akan memperburuk keadaannya.

So, buat kalian yang sudah memiliki tiket konser Paramore, simpan baik-baik sampai 25 Agustus nanti ya!

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 13, 2018 By

LAUV Akan Hadir Kembali di Jakarta!

Concerts Review | August 28, 2018 By

Pendewasaan Paramore dalam Konser Keduanya di Indonesia

Artist Interviews | August 5, 2018 By

Ngobrol Seru Dengan Midnight Fusic Yang Baru Rilis EP “When Love Was Around”