Quantcast

Mariah Carey Membuka Diri Tentang Bipolar Disorder Yang Dideritanya

By - 5 months ago in Music News

Mariah Carey menderita bipolar disorder? Kok kita tidak pernah tahu? Ya karena Mimi selama ini menutup diri tentang gangguan mental yang dideritanya tersebut. Setidaknya tidak lagi.

Baru-baru ini ia mengungkap pergulatannya dalam melawan bipolar dalam sebuah wawancara bersama majalah People. Dalam terbitan tanggal 11 April tersebut Mariah menyebutkan jika ia didiagnosis dengan bipolar II di tahun 2001 lalu dan bagaimana hal tersebut telah mengubah perspektifnya.

I'm grateful to be sharing this part of my journey with you. @mrjesscagle @people

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Awalnya Mariah tidak mau mempercayai jika ia menderita bipolar. Ia mengaku hidup dalam penyangkalan dan isolasi dan senantiasa merasa takut jika seseorang mengungkap penyakitnya ini. Baru-baru ini sajalah ia melakukan pengobatan setelah melalui tahun-tahun yang disebutnya sebagai tersulit dan merasa sudah tidak sanggup lagi menanggung beban sendirian.

Mimi saat ini tengah menjalani pengobatan dan melakukan terapi guna menghadapi depresi dan hypomania. Ia menambahkan jika pengobatan yang sedang dilakukannya sangat membantu dirinya. Selain itu ia ingin mengungkap perjuangan dirinya melawan bipolar sebagai upaya dalam mengangkat stigma untuk membahas penyakit mental.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 20, 2018 By

Maroon 5 Terpilih Sebagai Artis Halftime Show Super Bowl 2019

Music News | By

Bintang Remaja Peraih Nominasi Oscar, Abigail Breslin, Terjun Ke Dunia Musik Dengan Nama Sophomore

Music News | By

Robyn Umumkan Album Kedelapannya, “Honey”