Quantcast

Konser HRVY di Manila: Memanjakan Penggemar

By - 3 months ago in Concerts Review

HRVY, musisi asal Inggris yang terkenal lewat aksinya di platform YouTube dan Musical.ly melakukan tur promosinya di Manila, Filipina. Selama dua hari berturut-turut, HRVY tampil live di dua tempat berbeda, Eastwood City pada 18 Mei dan Uptown Mall pada 19 Mei. Di pertunjukan hari pertamanya, kursi-kursi di area panggung Eastwood City sudah mulai terisi penuh satu jam sebelum acara dimulai. Untuk bisa masuk ke area panggung, penggemar HRVY hanya perlu membeli merchandise resmi, tanpa biaya tiket. Kece banget ‘kan? Tapi penggemar HRVY yang tidak membeli merchandise juga tetap kebagian menyaksikan aksi panggungnya, walau dari jarak yang lebih jauh, karena panggung yang terletak di tengah-tengah tempat terbuka.

Dimulai sekitar jam 7 malam, acara dibuka oleh Edray Teodoro, mantan kontestan The Voice Kids Philippines, dengan membawakan dua lagu: cover ‘Starving’-nya Hailee Steinfeld dan single terbarunya sendiri, ‘Okay’. Penampilan Edray yang ceria dan rajin ngobrol cukup membuat penonton semakin antusias menanti HRVY.

Tidak lama kemudian, yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. HRVY tampil ke atas panggung dengan berkaus merah muda, menyanyikan ‘Talk to Ya’ sebagai lagu pembuka. Penonton sontak histeris, tapi tertahan karena posisi mereka yang harus duduk rapi. Tidak heran kenapa banyak remaja muda yang menggemari HRVY, karena ternyata HRVY cukup rajin “menggoda” penonton dari atas panggung, dengan melemparkan ciuman jauh atau sekadar memberi kedipan genit. Di lagu kedua, cover ‘That’s What I Like’ milik Bruno Mars dibawakan. Bukan HRVY namanya kalau nggak sayang penggemar. Melihat penonton yang kehebohannya tertahan posisi, musisi bernama lengkap Harvey Leigh Cantwell ini meminta seluruh penonton untuk berdiri dan maju lebih dekat ke panggung, yang ternyata memang membuat suasana semakin seru. “Mahal kita!” Teriak HRVY berkali-kali.

Setelah membawakan ‘La La La La’, ‘Perfect’ milik Ed Sheeran dibawakannya. Di konferensi pers hari sebelumnya, HRVY menceritakan cita-citanya untuk bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi yang lebih senior, dan Ed Sheeran adalah salah satunya. “Apalagi kami sesama orang Inggris.” Kata HRVY. Walau ini kali pertama HRVY tur di Filipina, dirinya memang terasa akrab dengan semua orang, baik itu media mau pun penggemar. Setelah membawakan cover ‘Treat You Better’ milik Shawn Mendes, musisi yang sedang keranjingan bermain Fortnite ini membawakan ‘Holiday’ dengan menunjukkan kemampuan dance-nya. HRVY semakin percaya diri memamerkan kemampuan tarinya bersama 4 penari latar dengan single terbarunya, ‘Hasta Luego’, sambil terus rajin menggoda penonton. Sebagai lagu terakhir, ‘Personal’ dibawakan lengkap dengan kehisterisan penonton. Bisa dibilang, ‘Personal’ jadi salah satu single tersukses HRVY, bahkan sudah meraih lebih dari 120 juta penayangan di YouTube.

Setelah penampilan live-nya selesai, HRVY belum selesai memanjakan penggemar. Setelah mengadakan Meet and Greet di sore hari sebelum acara, penggemar bisa kembali berinteraksi langsung dengan HRVY lewat acara fan signing setelah acara. Setelah menghabiskan beberapa hari bersama HRVY, bisa dipastikan, fans HRVY di Indonesia nggak bakal menyesal saat ketemu HRVY suatu hari nanti. Terima kasih untuk Universal Music Indonesia yang sudah mengajak Creative Disc seseruan bareng HRVY!

Untuk fans HRVY di Indonesia, HRVY titip salam untuk kalian. Semoga HRVY bisa cepat ke Indonesia ya!

From Pop-Punk to K-pop. From "My headbang is so hard that I get my concussion." to "Kyaaa oppa!"

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | May 31, 2018 By

Exclusive Interview with HRVY: dari “Hasta Luego” sampai Insiden Warna Rambut

Music News | May 16, 2018 By

HRVY Berkolaborasi Bersama Malu Dalam’Hasta Luego’