Mike Shinoda Lakukan Debut Televisi Sebagai Artis Solo

Oleh: admincd - 22 Jun 2018

Biasanya Mike Shinoda tampil di televisi secara live bersama band-nya, Linkin Park. Namun mengingat ia baru saja merilis album solo debutnya, "Post Traumatic", maka mau tidak mau ia kini harus tampil sendirian saja.

Debut televisi Mike adalah di acara "The Tonight Show with Jimmy Fallon", di mana ia membawakan single barunya, 'Crossing a Line'. Ini merupakan salah satu single, dari dua yang dirilis Mike di bulan Maret lalu. Single lainnya adalah 'Nothing Makes Sense Anymore'.

Pertunjukkan Mike dimulai dengan permainan piano yang lembut dan juga synth, saat tata cahaya yang atraktif memenuhi panggung. Mike kemudian bernyanyi sembari bermain solo gitar saat lagu menuju klimaks. Meski ini kali pertama tampil sebagai solois, namun tentu saja jam terbang Mike sudah tinggi, sehingga tidak terlihat kaku lagi.

Dalam rangka mempromosikan albumnya, Mike dijadwalkan akan tampil di festival "Reading & Leeds" tahun ini. Bergabung bersama dirinya adalah Fall Out Boy, Kings Of Leon, Kendrick Lamar, Panic! At The Disco, Death From Above (1979), Yxng Bane, Dinosaur Pile Up, The Used dan banyak lagi.

admincd
More from Creative Disc