Quantcast

Mike Shinoda Lakukan Debut Televisi Sebagai Artis Solo

By - 8 months ago in Music News

Biasanya Mike Shinoda tampil di televisi secara live bersama band-nya, Linkin Park. Namun mengingat ia baru saja merilis album solo debutnya, “Post Traumatic”, maka mau tidak mau ia kini harus tampil sendirian saja.

Debut televisi Mike adalah di acara “The Tonight Show with Jimmy Fallon”, di mana ia membawakan single barunya, ‘Crossing a Line’. Ini merupakan salah satu single, dari dua yang dirilis Mike di bulan Maret lalu. Single lainnya adalah ‘Nothing Makes Sense Anymore’.

Pertunjukkan Mike dimulai dengan permainan piano yang lembut dan juga synth, saat tata cahaya yang atraktif memenuhi panggung. Mike kemudian bernyanyi sembari bermain solo gitar saat lagu menuju klimaks. Meski ini kali pertama tampil sebagai solois, namun tentu saja jam terbang Mike sudah tinggi, sehingga tidak terlihat kaku lagi.

Dalam rangka mempromosikan albumnya, Mike dijadwalkan akan tampil di festival “Reading & Leeds” tahun ini. Bergabung bersama dirinya adalah Fall Out Boy, Kings Of Leon, Kendrick Lamar, Panic! At The Disco, Death From Above (1979), Yxng Bane, Dinosaur Pile Up, The Used dan banyak lagi.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’