Quantcast

Demi Lovato Setuju Masuk Rehab Selepas Keluar Dari Rumah Sakit

By - 4 months ago in Music News

Demi Lovato dikabarkan setuju untuk langsung memasuki fasilitas rehabilitasi selepas keluar dari perawatan di rumah sakita yang disebut-sebut akibat overdosis narkoba.

Demi dirawat pada tanggal 24 Juli lalu setelah ditemukan tidak sadar diri di kediamannya di Hollywood Hills. Diperkirakan ia akan keluar dari Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, pekan ini. Awalnya keluarga dan sahabat Demi tidak menyebut-nyebut masalah rehab ini kepada Demi karena kondisinya dianggap masih terlalu rentan. Namun setelah cukup stabil, mereka meminta Demi untuk mencari bantuan selepas keluar dari rumah sakit.

TMZ melaporkan jika sang bintang berusia 25 tahun sudah setuju untuk masuk panti rehab dan bahkan sudah membuat rencana dengan sebuah pusat pengobatan, meski belum diketahui panti rehab mana yang dipilih Demi untuk memulihkan kondisinya.

Ini bukan kali pertama Demi masuk rehab, setelah sebelumnya memasuki tempat yang sama di Illinois akibat masalah penyalahgunaan narkoba dan ketergantungan pada alkohol, menyakiti diri sendiri dan bulimiam di akhir 2010 hingga awal 2011. Dalam film dokumenter “Simply Complicated” (2017), Demi menyebutkan proses penyembuhannya tidak sukses begitu saja namun penuh dengan perjuangan.

Ia bahkan masih bergulat untuk melawan kecanduan alkohol dan kokain bahkan selepas dari panti tersebut. Selepas “sober” selama beberapa tahun lamanya, Demi akhirnya jujur mengakui jika ia sudah kembali pada kebiasaan jeleknya tersebut pada lagu berjudul ‘Sober’. Tidak berapa lama setelah lagu dirilis, ia pun dirawat di rumah sakit.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Demi Lovato.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 17, 2018 By

Offset Memohon Permintaan Maaf Cardi B Dan Kembali Kepada Dirinya

Music News | By

Robin Thicke & Pharrell Williams Harus Membayar $5 Juta Dalam Kasus Hak Cipta

Music News | By

Pitbull Berharap Bisa Menginspirasi Orang-Orang Latin Lain