Jamie Miller Kembali Bagikan Balada Memilukan, 'In the Cards'

Oleh: riadini - 08 Apr 2024

Bintang musik pop internasional yang sedang naik daun, Jamie Miller, telah membagikan single barunya, 'In the Cards,' yang sekarang dirilis melalui BMG.

Single ini merupakan balada menakjubkan lainnya yang digerakkan oleh vokal kuat penyanyi 26 tahun tersebut, dan hadir bersamaan dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Isné Bobo Nuyent.

Jamie Miller menjelaskan, “Ini adalah lagu paling memilukan yang pernah saya tulis. Setiap kali bab berikutnya dimulai, terkadang saya masih menyimpan rasa sakit hati dari situasi sebelumnya. Saya mampu melepaskan banyak kekacauan dalam pikiran saya dan rasa sakit hati yang saya bangun dengan ‘In The Cards’. Mengubah pikiran yang hancur menjadi perasaan yang sebenarnya, lalu menjadi sebuah lagu adalah hal yang luar biasa bagiku dan itulah yang aku lakukan dengan lagu ini.”

Musim semi ini, pelantun 'Here's Your Perfect' tersebut akan memulai tur utama pertamanya di Eropa, Inggris, dan Amerika Utara dengan dukungan dari RIKA dan Michael Gerow. Tur ini akan dimulai pada 9 April di Antwerp, Belgia, dan berakhir pada 15 Mei di Los Angeles, California.

riadini