Simon Cowell Yakin One Direction Akan Bersatu Kembali

Oleh: admincd - 18 Aug 2018

Simon Cowell memberi harapan segar kepada para fans One Direction kalau band idola mereka akan bersatu kembali dalam sebuah reuni. Ini sesuai dengan pernyataan sang sosok di belakang sukses The X Factor ini di mana ia menyebutkan jika warisan One Direction terlalu penting bagi Harry Styles dan kawan-kawannya untuk ditelantarkan.

Sang mogul musik membantu menciptakan 1D di acara The X Factor Inggris pada tahun 2010 di mana ia bertindak sebagai salah satu juri. Saat itu ia melihat ada potensi masing-masing anggotanya, Harry, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, untuk bergabung dalam sebuah grup.

Tangan dingin Simon terbukti sakti adanya, karena 1D memang sukses besar di sepanjang karir mereka, sampai band memutuskan hiatus di tahun 2016, menyusul keluarnya Zayn Malik. Setelahnya setiap anggota, utamanya Harry, Zayn dan Niall, sangat sukses di karir solo mereka.

Simon yakin reuni 1D akan terjadi dalam waktu dekat, meski mungkin hanya dalam bentuk konser. Kita tunggu kalau begitu kebenaran prediksi Simon ini.

admincd
More from Creative Disc