Lady Gaga Diperkirakan Akan Menjadi Seorang Multi-Nominee Di Ajang Oscar Tahun 2019

Oleh: admincd - 24 Oct 2018

Film "A Star Is Born" memang sukses besar. Tidak hanya dari segi box office, namun juga album soundtracknya. Tidak hanya itu, Lady Gaga bahkan diperkirakan akan berjaya pula di bursa penghargaan bidang akting, utamanya Oscar, di mana ia dipercaya akan mendapatkan tempat di kategori Best Actress Academy Awards tahun 2019 mendatang.

Tapi, ternyata Gaga sepertinya tidak hanya akan mendapatkan satu nominasi saja di ajang prestisius tersebut, karena kemungkinan besar ia akan menjadi seorang multi-nominee. Ini tidak lain karena IndieWire melaporkan jika Warner Bros. secara resmi telah mengajukan tiga lagu dari "A Star Is Born" kepada Academy untuk nominasi Best Original Song.

Ketiga lagu tersebut dibawakan dan juga ditulis oleh Gaga, yaitu 'Shallow', 'Always Remember Us This Way' dan power-ballad epik 'I'll Never Love Again'. Kalau ketiga lagu ini, atau setidaknya dua saja (kemungkinan besar 'Shallow' dan 'I'll Never Love Again'), maka Gaga dipastikan memang seorang multi-nominee di ajang Academy Awards mendatang ini.

Tentu saja kita harus bersabar beberapa bulan ke depan untuk mengetahui pastinya, sampai Academy mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi. Hanya saja, rasa-rasanya prediksi ini akan terbukti nyata adanya.

admincd
More from Creative Disc