Trending News

Blog Post

Britney bakal merelease The Singles Collection
Music News

Britney bakal merelease The Singles Collection 

Photobucket

Dalam rangka 10 tahun sejak debutnya di dunia musik, Britney Spears bakal merelease “The Singles Collection” tanggal 24 Nov mendatang. Album Greatest Hits ini bakal ada sebuah single baru yang berjudul ‘3’ dan di produseri oleh Max Martin, nama di balik “…Baby One More Time” yang melambungkan namanya di seluruh dunia! Single ini bakal premiere pertama kali tanggal 29 Sep mendatang.

Album “The Singles Collection” ini bakal di release dengan 2 versi, yaitu Ultimate Box Set dan Standard Version. Untuk Box Set bakal ada 29 CD-Single milik Britney termasuk single barunya ‘3’. Dan disetiap CD itu nantinya tersedia Cover asli dan juga B-Side maupun Remix yang ada. Gak itu aja, di dalamnya juga ada DVD yang berisi Music Video nya dengan special booklet dengan foto2 dan cerita2 lucu di setiap track nya. Sementara itu untuk yang versi standard ‘hanya’ memuat 17 single termasuk single barunya ‘3’ dan hanya tersedia dalam 1 CD ajah. So, buat kamu para BritMania sepertinya “Ultimate Box Set” itu adalah album yang wajib punya!

Lain Britney Lain mantan suaminya!
Semenjak cerai dengan sang suami, Kevin Federline, karir Britney Spears makin menanjak dan sekarang dia sudah ada di puncak popularitasnya dengan memenangkan beberapa Awards dan sold-out tickets untuk tur konsernya. Tapi hal ini malah berbanding kebalik dengan mantan suaminya yang semakin terpuruk. Lihat saja penampilannya baru2 ini yang gendut abis… Sampe akhirnya Kevin bakal masuk di acara VH1’s “Celebrity Fit Club” dimana dia bakal menguruskan kembali badannya… well, good luck deh buat Mr.Federline !

Lihat nih foto terakhirnya Kevin Federline!
Photobucket

Related posts

Leave a Reply