Trending News

Blog Post

The Pussycat Dolls in 2010
Music News

The Pussycat Dolls in 2010 

Menyaksikan berita musik mengenai The Pussycat Dolls ini benar-benar seperti never ending story. Semua bermulai saat Jai Ho! diperkenalkan dnegan nama The Pussycat Dolls Feat. Nicole Scherzinger, kemudian satu per satu memberikan aksi. Mulai dari tingkah Melody yang merebut perhatian penonton saat Nicole hendak tampil, Ashley yang menangis saat mengakhiri konser di Inggris dan memberi pernyataan bahwa PCD akan bubar, hingga Kim yang menyatakan bahwa Nicole bukanlah temannya. What was going on with these girls?

Robin Antin, penggagas PCD menyatakan bahwa PCD tidak bubar, kalaupun mereka bubar Antin sendiri yang akan mengabarinya, justru sekarang mereka sedang sibuk dengan proyek album ke-3 yang akan dirilis di 2010. Mungkin sang promotor merasa gerah dengan banyaknya pemberitaan yang benar-benar tidak sesuai dengan realita, dan memberikan waktu untuk gadis-gadis ini istirahat. Melody saat diwawancarai oleh MTV menyatakan, “It’s like when you’re with your sisters for 24 hours a day and you need to take your own shower.”

Jadi, buat fans PCD enggak perlu khawatir, karena mereka masih tetap eksis. Hanya ada sedikit perubahan. Belum ada kepastian bahwa salah satu dari mereka, Melody, Kimberly, Jessica, maupun Ashley yang akan keluar dari grup, yang pasti adalah Nicole akan bertahan, “It’s Nicole and a couple new faces. Some of the girls want to go and do their own thing. We’re moving on. We’re excited. We’re looking at new girls. It’s phase three of the Pussycat Dolls because we did our first album, our second album and now we’re going on to our third.”

Di halaman wikipedia, nama Jocelyn Oxlade, seorang penyanyi dan model blasteran Inggris-Filipina sebagai member baru PCD. Akankah ini menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kemunculan wajah baru dalam PCD sekaligus album ke-3 mereka tahun depan!

Related posts

Leave a Reply