Trending News

Blog Post

American Idol 9 Auditions: Boston
American Idol

American Idol 9 Auditions: Boston 

Photobucket

American Idol kini kembali lagi! Season yang ke-9 ini dimulai tepat tgl 12 Jan dan ditayangkan di FOX (tgl 13 Jan di Starworld pukul 17.00 WIB, dan masih belum ada kepastian apakah RCTI bakal menayangkan acara ini). Episode pertama ini dibuka dengan audisi di Boston yang diadakan di Gillete Stadium pada tanggal 13 & 14 agt 2009 lalu. Dengan hanya beda seminggu setelah pengumuman cabutnya Paula Abdul dari Idol ini, sepertinya agak mendadak juga hadirnya para juri tamu yang kali ini adalah Victoria Beckham (Spice Girls) yang kesannya seperti tempelan doang. Dan yang menggantikan kursi Paula Abdul tak lain adalah Ellen DeGeneres.

Mari kita masuk ke audisi Boston kali ini sambil dengerin single “Boston” milik Augustana yang juga jadi lagu temanya kali ini dengan total 1,5 jam tayang dan beberapa audisi yang menarik!

Photobucket

Maddy Curtis Cewek 16 thn asal Bluemont, VA ini membawakan single “Hallelujah” dengan vocalnya yang soulful. Dia merupakan anak dari 12 bersaudara dengan 4 orang diatanya menderita Down Syndrome. Simon sempat komentar kalo dia ‘not annoying’ untuk ukuran cewek seumurannya. hehe..
Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Ashley Rodriguez
Kalo yang ini, mahasiswa asal Boston yang berumur 21 tahun. Cantik dan sempat dipuji oleh para juri tentang lagu yg dibawakannya “If I Ain’t Got You”. Simon bilang “Some people have got it and I thing you may have it.”
Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Tyler Grady
Tampangnya sekilas mirip dengan penyanyi asal UK, Mika! Cowok 19 thn ini merupakan mahasiswa asal Nazareth, Pennsylvania yang bawain lagu lawas milik Marvin Gaye “Let’s Get It On”. Tangannya abis cedera gara2 dia memanjat pohon. Saking bagusnya Simon sampai bilang “This is going to be one of those auditions that I will remember,”
Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Katie Stevens
Cewek 16 thn asal Middebury, CT ini punya darah portugis. Background yang disorot disini adalah dia merawat neneknya yang menderita penyakit Alzheimers. Dan dia bawaian lagu classic “At Last” dengan bagus! Randy dan Kara pun bilang “I think you have got good, natural talent. To be sixteen and able to sing like that is pretty amazing.”
Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Bosa Mora
Cowok asal Nigeria ini membawakan “You Look So Good In Love” milik George Strait. Dengan rendisi vocalnya yang Soul R&B itu, bikin single ini gak kentara kalo merupakan single Country. Bosa sedikit mengingatkan kita kepada Chikezie!
Chance Going to Top 24: 60%

Photobucket

Luke Shaffer
The Next Kris Allen? Bisa jadi.. karena Luke Shaffer ini typical the guy next door! Apalagi dia bawain lagu “Fall For You” milik Secondhand Serenade. Dimana lagu ini termasuk ‘baru’ ketimbang yang lain memilih single2 lawas dan klasik. Dengan modal vocal dan tampang, sepertinya para cewek2 bakal demen ama Luke.
Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Justin Willams
Nama yang satu ini tak asing lagi. Guru vocal asal Sandy, Utah ini berusia 27 thn dan telah sembuh dari kanker yang dideritanya 7 thn lalu. Kenapa tidak asing? Karena thn lalu dia sempat masuk Hollywood Round dan nyanyi bareng ama Matt Giraud dan Kris Allen. Tahun ini dia mencoba lagi dengan membawakan single “Feeling Good” yang sempat dipopulerkan oleh Michael Buble.
Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Leah Laurenti
Penyanyi 22thn asal Medford, NY ini merupakan audisi terakhir di Boston. Leah bawain single ‘Blues Skies’ yang menurut gw pribadi agak sedikit annoying hehe.. bukannya jelek sih, cuman aneh. Tapi para juri menyukainya, Randy pun bilang “One of the best I’ve heard today actually. I was very impressed.”
Chance Going to Top 24: 70%

Total 31 orang yang berhak mendapatkan Golden Ticket ke Hollywood dari audisi di Boston ini. Mungkin ada yang bisa menambahkan beberapa audisi yang memorable?

Related posts

Leave a Reply