Trending News

Blog Post

American Idol 9 Auditions: Los Angeles
American Idol

American Idol 9 Auditions: Los Angeles 

Memasuki Episode ke-5 American Idol 2010 ini, sepertinya makin tidak menarik… kenapa? Padahal audisi yang diadakan di Rose Bowl, Los Angeles tgl 3 & 4 September ini punya juri tamu yang seru.. yaitu Avril Lavigne (utk hari pertama) dan Katy Perry (hari kedua). Bisa jadi karena highlight para kontestan yang lolos ke Hollywood agak kurang di ekspos dan mereka lebih banyak memberikan porsi ke tayangan para peserta audisi yang gagal. Terlebih lagi, Avril Lavigne tidak bisa bicara banyak di panel juri dan juga tingkah Katy Perry yang nggak akur ama Kara dan banyak say ‘No’ utk para peserta!

Photobucket

Well, simak beberapa Highlight Audisi yang dapat Golden Ticket ke Hollywood.

Photobucket

Jim Ranger
Dia seorang pendeta berusia 27 thn yang sudah berkeluarga dan punya 3 anak. Di audisi kali ini dia bawain single original ciptaannya yg berjudul ‘Drive’. Vocal Rock dia berhasil mencuri perhatian 3 juri… kecuali Avril Lavigne yang bilang kalo sepertinya Jim sudah bekeluarga dan menjadi pendeta itu adalah hal yang sulit untuk bisa jadi artis! Hmm.. masa iya sih? Inget gak Chris Daughtry yang juga sudah nikah, tapi tetep aja sukses!

Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Mary Powers
Cewek rocker 28 thn ini aslinya emang penyanyi, dia bawain lagu “Love is A Battlefield” dari Pat Benatar. Dengan vocal rock yang khas, tidak susah buat dia utk dapetin Golden Tickets, plus dia punya anak 8 thn yang ngefans banget ama Simon Cowell yang akhirnya bisa ketemuan. hehe

Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Andrew Garcia
Musisi Latin 23 thn ini punya vocal yang luar biasa.. dia bawain “Sunday Morning” dan langsung lolos ke Hollywood! Namanya sepertinya sudah tidak asing lagi, apalagi kalo demen buka youtube pasti tahu namanya.

Chance Going to Top 24: 100%

Photobucket

Chris Golightly
Cowok yang satu ini ditampilkan sebagai peserta terakhir di LA, dgn bawain ‘Stand By Me’, yang menurut saya pribadi agak kurang, tapi sepertinya para juri agak sedikit berlebihan dalam menilainya.. So, akhirnya dia dapat Golden Tickets!

Chance Going to Top 24: 40%

Akhirnya 23 Golden Tickets berhasil dibagikan di Los Angeles. Terus terang episode kali ini bener2 mengecewakan!

Related posts

Leave a Reply