10 Pop Stars Who Surprisingly Didn’t Tweet About Michael Jackson

Oleh: welly - 28 Jun 2010

PhotobucketTwitter memang bisa bikin cerita. Sekarang ini, ada sebuah web musik yang membuat berita mengenai setahun meninggalnya Raja Pop Michael Jackson dari situs micro blogging tersebut. Mereka mengumpulkan daftar artis yang tidak nge-tweet "MJ" di peringatan setahun meninggalnya. Daftar ini berisi mereka yang mengaku penggemar berat MJ, pernah bekerjasama MJ, dan bahkan saudara MJ sendiri. Ini dia 10 artis tersebut,

10. Pete Wentz, dialah salah satu penggemar MJ. Dan bersama band-nya Fall Out Boy sempat me-remake lagu MJ yang berjudul 'Beat It'. Di hari peringatan setahun meninggalnya MJ, doi justru nge-tweet: "Attn chi-town friends I'm around for the weekend. I wanna hang but lost most of my contacts."

9. Cyndi Lauper, yang pernah ikutan proyek 'We Are The World' 25 tahun silam, tidak nge-tweet apa-apa di peringatan setahun meninggalnya MJ. Dia justru nge-tweet:W "Great week launching the album! Now I am getting ready to start the Tour tomorrow. Will I see ya on the road? Xx Cyn" sehari sebelumnya.

8. Justin Timberlake, kalau MJ disebut Raja Pop, maka JT adalah Pangeran Pop. Tapi mereka yang sempat manggung bareng ('NSync dan MJ) membawakan lagu 'Pop' di tahun 2001 silam dalam acara MTV Video Music Awards tidak menggugah JT untuk nge-tweet tentang MJ, atau nge-tweet sama sekali.

7. Lady Gaga, jadi cover majalah Rolling Stone belum lama ini, dia juga sempat kog nyebut-nyebut MJ di artikel majalah itu. Tapi kog bisanya di Twitter dia lupa, tapi malah nyebut: "What a brilliant evening with wonderful friends. Thank you to everyone who donated to the Elton John AIDS Foundation. What a magical stage X"

6. Rihanna, ingat lagunya 'Don't Stop The Music' ga? Dia kan make sample lagu 'Wanna Be Startin' Somethin'' punya MJ di bagian "mamase mamasa mama coosa"-nya. Si gadis payung ini kelupaan untuk nge-tweet tentang MJ juga. "If you were at any of the recent Last Girl on Earth concerts, check out these pics and tag yourself: http://bit.ly/EuroTag"

5. Ryan Seacrest, cowok yang seluruh hidupnya untuk musik. Bagaimana bisa dia silap untuk tidak nge-tweet tentang MJ?

4. Britney Spears, tahun lalu waktu ditanya tentang kematian MJ, Brit bilang ”I was so excited to see his show in London. We were going to be on tour in Europe at the same time and I was going to fly in to see him. He has been an inspiration throughout my entire life and I’m devastated he’s gone!”. Dan dirinya juga sempat kog sepanggung bareng MJ di Madison Square Garden di tahun 2001 lalu. Tahun ini, tweet untuk MJ, nihil. Tapi Brit ingat untuk menyampaikan sesuatu untuk sang ayah: "Happy Father's Day Papa! -Britney" di tanggal 20 Juni.

3. Quincy Jones, produser album MJ Off The Wall, Thriller, dan Bad, plus proyek amal 'We Are The World' tak sanggup untuk nge-tweet tentang MJ. Tweet terakhir beliau juga adanya di bulan Mei.

2. Janet Jackson, saudaranya sendiri enggak ada lho tweet untuk abangnya. Ya meskipun dia pasti punya cara yang lebih tepat untuk memperingatinya, tapi enggak ada tweet tetap aja bisa dijadikan berita. MJ dan Janet dulu pernah mengerjakan salah satu video musik termahal 'Scream'.

Dan pemenang dari semuanya adalah... Chris Brown. Tahun lalu, Chris bilang ke E! begini “Michael Jackson is the reason why I do music and why I am an entertainer.” dan sekarang di twitter dia bilang gini "i got dat new iphone...... but mine has a gold twist to it.." dan langsung di re-tweet 100 ummat lebih!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Source: idolator.com

welly
More from Creative Disc