Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 28 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 28 June 

PhotobucketMaroon 5 (Alb.Hands All Over / A&M) – Misery
Maroon 5 is back! Setelah sukses dengan 2 album sebelumnya ‘Songs About Jane’ (2002) dan ‘It Won’t Be Soon Before Long’ (2007), kini mereka kembali untuk merelease album ke-4 mereka “Hands All Over” yang bakal rilis tgl 21 Sep mendatang. Disini mereka bekerja bareng dengan produser Robert “Mutt” Lange. Single pertamanya ‘Misery’ bakal direlease tgl 22 juni. Berbagai media sudah membandingkan ‘Misery’ dengan ‘This Love’, yang merupakan classic hits mereka. Dan, emang benar single ini cukup addictive, dengan vocal falset Adam Levine dan musik khas Maroon 5, single ini pastinya bakal jadi playlist kamu sebulan mendatang! (9/10)

PhotobucketRy Cuming ft.Sara Bareilles (Alb. Ry Cuming / Zomba) – Always Remember Me
Watch Out Jack Johnson! Karena kini ada pendatang baru, Ry Cuming, seorang surfer juga dan sekaligus penyanyi dan pencipta lagu asal Australia. Debut albumnya ‘Ry Cuming’ bakal direlease 20 Juli mendatang. Coba simak single pertamanya ini ‘Always Remember Me’ yang duet bareng Sara Bareilles yang sayangnya porsi nya cukup minim disini. Single akustik ini cukup sedih baik secara lirik dan aransemen, tapi masih bisa dinikmati. (8/10)

PhotobucketHey Monday (Alb.Beneath It All / Columbia) – Wish You Were Here
Band Pop Punk yang punya vocalist cewek, Cassadee Pope asal Florida, USA ini bersiap untuk merelease album keduanya “Beneath It All” tanggal 17 agt mendatang. Album ini bakal direlease dengan 2 macam versi, Deluxe dan Standard. Di album ini juga mereka mengganti drummer mereka dengan Patrick McKenzie. Single pertamanya sudah terpilih, yaitu ‘Wish You Were Here’, sebuah single Pop Punk yang mudah banget dicerna dan semoga nantinya jadi heavy rotation di Radio2. (8/10)

PhotobucketChristina Aguilera (Alb.Bionic / RCA) – You Lost Me
“You Lost Me” terpilih menjadi single ke-3 (USA) dan single ke-2 (untuk Indonesia) dari album terbaru Christina Aguilera ‘Bionic’. Single ini ditulisnya bareng Sia Furler dan Samuel Dixon, dimana pertama kalinya dibawakan secara Live di acara Result Show American Idol Finale bulan lalu. Single ini sendiri bakal direlease tgl 29 juni besok. Dengan berbagai review positif, diharapkan semoga single ini maupun albumnya pun dapat meningkat penjualannya. Dibanding 2 single yang sebelumnya direlease, single Power Ballad ini dibikin versi Radio Edit yang cukup berbeda dengan Album Version-nya. (8/10)

PhotobucketArrested Development (Alb. Strong / Vagabond) – Greener
Nama Group Alternative Hip Hop ini seolah semakin tenggelam. Padahal kita gak bakal lupa dengan single hits mereka ‘Mr. Wendal’, ‘Tennessee’, ‘People Everyday’ di thn 1992 itu. Kini mereka sudah merelease album ke-6 mereka “Strong”. ‘Greener’ dipilih sebagai single ke-2 dan sudah dibuat Music Videonya. Single HipHop Funk ini cukup asik untuk dinikmati, apalagi musik mereka cukup beda dengan Hip Hop yang ramai belakangan ini. (7/10)

PhotobucketSophia Fresh ft. T-Pain (OST Step Up 3D / Atlantic) – This Instant
Film dance Hip Hop Step Up kali ini sudah mencapai seri ke-3nya yaitu “Step Up 3D” yang memang sengaja dibuat dengan versi 3D. Album ini bakal direlease tgl 21 Juli mendatang, dengan salah satu single dari Florida ft.David Guetta “Club Can’t Handle Me” yang bakal masuk juga ada single “This Instant” dari Sophia Fresh ft.T-Pain yang merupakan single Hip Hop tentunya dengan gaya khas nya T-Pain yang mendominasi sepanjang lagu. (7/10)

PhotobucketOla (EP.Overdrive / Universal Sweden) – All Over The World
Ola Nils Håkan Svensson atau yang lebih dikenal dengan ‘Idol-Ola’ ini merupakan penyanyi asal Swedia yang sempat mengikutin Swedish Idol di thn 2005. Walaupun di Indonesia albumnya tidak direlease, tapi beberapa singlenya cukup sering diputar dan masuk chart di beberapa radio. Ola baru saja merelease EP “Overdrive” dengan single terpilih ‘All Over The World’. Disini, Ola tidak lagi bermain di pop ballad, melainkan single pop dance electro. Agak beda emang, tapi sepertinya dia ingin mengikuti trend yang ada. (7/10)

PhotobucketAdam Deacon & Bashy Feat. Paloma Faith (OST.4.3.2.1 / 101 Distribution) – Keep On Moving
Adam Deacon adalah aktor film yang membintangi “4.3.2.1”, film Crime Thriller Inggris yang disutradarai Noel Clarke dan sudah tayang 2 juni lalu. Khusus di album Soundtracknya ini, dia mengajak Rapper Bashy dan juga Paloma Faith untuk mengisi lagu ‘Keep On Moving’ yang mengambil sampling ‘Tom’s Diner’ dari Suzanne Vega. Single ini cukup catchy apalagi Paloma Faith membuka single R&B Hip Hop ini dengan intro yang sama dengan ‘Tom’s Diner’ yang cukup mendominasi sepanjang lagu. (8/10)

PhotobucketAsher Roth (Alb.The Spaghetti Tree / Universal) – G.R.I.N.D. (Get Ready it’s a New Day)
Ternyata Rapper pendatang baru kulit putih asal Pennsylvania, USA ini masih belum bisa menyamai prestasi Eminem. Tapi gak berarti dia putus asa. Tahun ini, dia bakal merelease sophomore albumnya “The Spaghetti Tree”. Dengan single pertama ‘G.R.I.N.D. (Get Ready it’s a New Day)’ yang dengan gencarnya dia promosikan di stasiun2 radio seluruh Amerika. Asher juga memberikan kontes dimana para fansnya bisa membuat Music Video untuk single ini menurut versi mereka dan memenangkan tiket konser dan juga video yang terpilih ditampilkan di website nya. (7/10)

PhotobucketIyaz (Alb.Replay / Reprise) – So Big
Penyanyi yang punya nama asli Keidran Jones ini sudah merelease debut albumnya “Replay” di UK yang sayangnya tidak sesukses ke-2 single pertamanya. Debut Albumnya hanya berhasil masuk di urutan ke 26 UK Album Chart. Kini, Iyaz sudah mempersiapkan single ke-3nya ‘So Big’, yang merupakan single khas Reggae yang dipadu dengan contemporary R&B khasnya. Sepertinya single ini bisa sesukses single2 sebelumnya. (8/10)

Photobucket
Eminem Feat. Rihanna (Alb. Recovery / Interscope) – Love The Way You Lie
Kalo ditanya single apa yang jadi di iTunes Singles Chart hari ini, “Love The Way You Lie” adalah jawabannya! Single yang terpilih jadi single ke-2 dari album terbaru Eminem yang ke-7 “Recovery” ini emang asik banget! Kolaborasi yang cukup unik, tapi menghasilkan sebuah single yang dahsyat. Dan sepertinya single ini bakal menggeser “California Gurls” untuk menjadi jawara di Billboard Hot 100. (9/10)

PhotobucketMichael Paynter Feat. The Veronicas (Alb. This Welcome Diversion / Sony)- Love The Fall
Michael Paynter adalah penyanyi, penulis lagu asal Melbourne, Australia. Dia bakal merelease debut album pertamanya via Major Label, yaitu Sony SBME dengan judul “This Welcome Diversion”. Single pertama dari album ini adalah ‘Love The Fall’ yang juga mengajak salah satu group asal Australia, The Veronicas. Albumnya ini dikerjakan di Los Angeles, USA dimana dia dibantu oleh produser Matt Wallace dan mixer Brian Paturalski. Sementara di albumnya ini juga bakal ada featuring performances dari Josh Freese, Dorian Crozer, David Ryan Harris dan John Fields. (7/10)

PhotobucketJedward (Alb.Planet Jedward / Universal) – All The Small Things
Duo kembar jebolan X Factor, Jedward ini emang cuman dikontrak oleh Sony untuk 1 single saja. Kini mereka dikontrak oleh Universal untuk merelease debut album mereka “Planet Jedward” di thn ini. Single pertamanya sudah tak asing lagi, karena merupakan lagu lawas dari Blink 182, ‘All The Small Things’. Tidak ada kata bagus yang bisa mendeskripsikan lagu yang dibawakan oleh Jedward ini karena hanya seperti mendengarkan versi karaoke saja. Ntah gimana nanti nasib penjualan album ataupun single mereka ini, karena di UK sendiri jumlah fans dan hatternya pun banyak. (5/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, dll…

What’s Your Favourite Exclusive Single This Week?

Related posts

Leave a Reply