Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 June
Music News

Music Newz Bites – 12 June 

PhotobucketBersiaplah untuk The X Factor. Para juri The X Factor Inggris, Simon Cowell, Louis Walsh, dan Cheryl Cole mulai berkeliling di Britania Raya untuk menemukan superstar berikutnya. Minggu depan, dengan jadwal audisi di Birmingham, 3 juri ini akan ditemani oleh Pixie Lott sebagai juri tamu. Sah-sah aja sih, meskipun dia masih muda dan karir musiknya juga belum lama. Karena Pixie dianggap memiliki kualitas entertainer dengan kemampuan vokal yang baik oleh panitia The X Factor. Memangnya mengapa harus memakai juri tamu? Kemana Danii Minogue? Penyanyi 38 tahun ini ternyata sedang berada di kampung halamannya, Australia, untuk menunggu proses persalinannya bulan depan. Wiiih, pasti akan sangat menyenangkan bagi Danii, karena ini kan anak pertamanya. Untuk menggantikan posisi jurinya di The X Factor, dikerahkan Geri Halliwell. Ya, si Ginger Spice ini akan memulai perjalanan jurinya di Glaslow. Danii diharapkan sudah bisa balik ke acara ini di bulan September. Hayo, iseng-iseng time! Kira-kira tahun ini yang menang dari act cowok, cewek, group, atau di atas 25 tahun?

PhotobucketCoba perhatikan foto di samping ini. Apa yang tampak sangat menonjol dari Rachel Stevens? Perutnya? Iya, benar sekali. Rachel mengandung 4 bulan dan masih sanggup berpakaian yang minim, bukannya baju-baju hamil yang gembor. Ini kejadian di red carpet sebuah acara di London 9 Juni lalu. Baju yang dikenakannya adalah rancangan BodyAmr. Rachel mungkin masih berfikir kalau kelahiran bayinya Nopember nanti masih lama, sehingga dia masih butuh waktu untuk menikmati baju-baju glamor. Bayinya ini adalah anak pertama Rachel bersama sang suami Alex Bourne. Hadoh, semoga janinnya sehat ya, bu. Dan saran kami jangan terlalu eksis.

PhotobucketSatu lagi, silahkan nikmati poto bersambung ini menunjukkan adegan pemukulan yang tidak sengaja terjadi pada popstar Diana Vickers oleh temannya di dalam sebuah taksi saat mereka baru saja pulang dari acara penghargaan oleh sebuah majalah di London 8 Juni lalu.
Penyanyi 18 tahun ini kena bogem temannya yang sedang geger mencari sesuatu di dalam clutch-nya. Dan temannya menganggap bahwa tidak sengaja membogem Diana adalah kejadian yang lucu. *nahan ketawa*

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Foto-foto Diana Vickers milik opricpictures.com dan bigpicturesphoto.com
Foto Rachel Stevens milik bigpictures.com
Foto Geri Halliwell dan juri X Factor milik Ken McKay dari Rex Features

Related posts

Leave a Reply