Music Newz Bites - 27 Aug

Oleh: welly - 27 Aug 2010

Photobucket

1. Miley Cyrus putus dari Liam Hemsworth? WOW! Ini cukup mengejutkan. Belum lama lagi mereka merajut kasih, kedua bintang film The Last Song ini sudah dikabarkan tidak bersama lagi.

2. Pisahnya Miley sama Liam bertolak belakang dengan Cheryl Cole dan Derek Hough donk. Cheryl bahkan udak ngasih tau media kalau dia pengen punya anak dari Derek.

3. Tapi yang sebenarnya lebih menggegerkan adalah pengakuan Kim Kardashian kalau dia akan memacari Justin Bieber kalau itu diperbolehkan.

4. Justin Bieber sendiri dianggap mengacaukan syuting serial CSI karena dia melakukan lip sync atas dialog aktor lain di depan kamera.

5. Lip sync adalah hal yang haram bagi X Factor, tapi sepertinya tidak untuk auto tune. Karena kabar-kabarnya musim ini, X Factor Inggris akan memakai teknik tersebut untuk mengingkatkan kualitas vokal para kontestan. Tapi Simon Cowell membantah berita tersebut.

6. Berita yang betul adalah 9 tahun meninggalnya Aaliyah diperingati oleh beberapa rekan artis lewat twitter. Diddy : “Unknown fact: Aaliyah + I recorded a track in Trinidad that was never released- I wish I could find those tapes now," dan "Damn. RIP AALIYAH.", Keri Hilson: "#ripAaliyah I feel like you were a sister I've nvr had the pleasure of meeting. No one will ever replace your shine, nor should one try.”, Ne-Yo: "RT if you loved her the way I did!! WE MISS YOU BABYGIRL!!!!”

7. Yang dulu dekat banget sama Aaliyah, Timbaland, dikabarkan berniat bunuh diri saat mengendarai mobilnya. Benarkah ini? Saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest, dia ga bilang demikian. Dia hanya kabur dari rumah saat jam tangannya raib dari kediamannya untuk mereka-reka siapa kira-kira dalang dari pencurian jam tangan tadi. Mau tau harga jam tangannya? DUA JUTA DOLLAR! (atau sekitar 18 Milyar Rupiah!)

8. Bicara soal mobil, mobilnya Mark Salling (Puck, Glee) dirusak sama Naya Rivera (Santana, Glee) karena Mark yang sedang dekat dengannya meskipun belum resmi pacaran ketahuan olehnya bersama wanita lain. Soundtrack untuk Naya, 'Before He Cheats' dari Carrie Underwood.

9. Haduh, hebohnya berita pacaran kali ini ya. Sehingga sampe kelupaan kalau pasangan suami istri Nick Canon dan Mariah Carey kabarnya akan dikaruniai anak. Saat dikonfirmasi berita mengenai kehamilan Mimi, sang suami tidak mengiyakan maupun membantah berita tersebut. Menurut beritanya sih Mariah Carey sudah hamil 4 bulan! Selamat yah!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc