Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 18 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 18 Oct 

PhotobucketKe$ha (EP.Cannibal/RCA) – We R Who We R
Kesha Rose Sebert atau yang lebih dikenal dengan Ke$ha ini sudah menjual debut albumnya ‘Animal’ lebih dari 2juta keping di seluruh dunia. Dan, gak butuh waktu lama untuk Ke$ha untuk merelease single baru ‘We R Who We R’ yang nantinya dimasukkan ke EP “Cannibal” yang juga direlease sebagai “Animal (Deluxe Edition)”. Single ini sudah premiere serentak di 13 radio di 13 kota di Indonesia tepat tgl 15 okt lalu. Responnya? Luar biasa! Buat yang ngefans ama Ke$ha, pasti gak asing lagi dengan ciri khasnya! (9/10)

PhotobucketLee DeWyze (Alb.Live It Up/RCA) – Sweet Serendipity
Akhirnya, pemenang American Idol 9, Lee DeWyze bakal merelease debut album pertamanya semenjak mengusung titel jawara AI yaitu “Live It Up” yang siap rilis tgl 16 Nov mendatang. Single pertamanya seharusnya merupakan title track, tapi mendadak diganti menjadi ‘Sweet Serendipity’ yang ditulisnya sendiri. Sementara di kursi produser ada Toby Gad, John Shanks, Chris DeStefano, dan Espionage. Single ini sudah direlease di radio2 Amerika tgl 13 okt lalu dan direlease digital tgl 26 okt. ‘Sweet Serendipity’ merupakan single Adult Contemporary Pop Rock yang jadi ciri khas Lee! Sukses deh! (8/10)

PhotobucketFar East Movement feat. The Cataracs & Dev (Alb.Free Wired / Interscope) – Like A G6 *
Far East Movement adalah group musik Amerika yang membawakan musik dengan tema Elekrtronic dance rap, kini hadir dengan single pertama-nya ‘Like A G6’ dari album ke-lima mereka “Free Wired”. Pada single pertma-nya ini, Far East Movement memang tetap pada jalurnya dengan musik elektronik mereka, tetapi kelebihan dari single ini adalah adanya unsur energetic-disco yang kental sehingga dapat membuat semangat siapa saja yang mendengarnya! It’s your moood boosssster single of the month! (9/10)

PhotobucketJLS (Alb.Outta This World / Epic) – Love You More
JLS siap merelease album keduanya “Outta This World” tgl 22 Nov mendatang. Kalo kamu keburu kecewa dengan single pertamanya ‘The Club Is Alive’, kini JLS berhasil menebusnya dengan single keduanya ‘Love You More’ yang sekaligus dijadikan official single Children In Need 2010 yang bakal release tgl 15 Nov. Gak tanggung2, di album kedua mereka ini mereka menggandeng Steve Mac (Il Divo, Westlife, Susan Boyle, Ronan Keating, Kelly Clarkson) sebagai produser. ‘Love You More’ merupakan sebuah single Pop Ballad khas boyband yang bisa dipastikan menduduki jawara UK Singles Chart jika sudah direlease nanti. (8/10)

PhotobucketN.E.R.D. (Nothing / Interscope) – Hypnotize U *
Let’s HIT your HIPS with a second single comes from “A GREAT FUNK + HIP HOP GROUP – N.E.R.D” named ‘Hypnotize U’ that also produced by ELECTRONIC DUO – DAFT PUNK. Hasilnya? Sebuah single perpaduan antara electronic, dance up-tempo dan beat-beat Pharel Williams yang ‘khas’ plus lirik yang simpel dan mudah ingat membuat single ini menjadi fantastis. For your info, Single ini berasal dari album ke-empat mereka “Nothing” yang akan di-release pada bulan November nanti. Just do a dance and the beat will Hypnotize YOU! (8/10)

PhotobucketKatharine McPhee (Alb.Christmas Is the Time to Say I Love You / Verve) – It’s Not Christmas Without You
Runner Up American Idol 5, Katharine McPhee sudah merelease album Natal pertamanya ‘Christmas Is the Time to Say I Love You’ dibawah label Verve. Kini, Katharine McPhee kembali seperti asalnya, baik dari segi musik dan penampilan. Simak aja satu-satunya single original dari 10 lagu Natal yang diciptakannya bareng Michelle Lewis, Doug Petty yang berjudul ‘It’s Not Christmas Without You’ ini, kita disuguhkan kemerduan vocal Katharine seperti waktu dia tampil di American Idol dulu. (8/10)

PhotobucketRobyn (Alb.Body Talk PT.3 / Konichiwa) – Indestructible
Robyn memenuhi janjinya dengan merelease trilogi albumnya tahun ini. Diawali dengan Body Talk pt.1 yang release 14 Juni, dan Body Talk pt.2 tgl 6 sep lalu, kini Body Talk pt.3 siap release tgl 29 Nov. Album ini bakal menjadi album ke-7nya, dimana terdapat 5 lagu baru, 5 lagu dari Pt.1 dan 5 lagu dari Pt.2. Single pertamanya sudah terpilih yaitu ‘Indestructible’ yang mirip dengan ‘Hang With Me’. (8/10)

PhotobucketAnnie Lenox (Alb.A Christmas Cornucopia / Island) – Universal Child
Annie Lenox, mantan group Eurythmics ini bakal merelease album Natal pertamanya “A Christmas Cornucopia” tgl 15 Nov mendatang. Ini juga merupakan album studionya ke-5 semenjak “Songs of Mass Destruction” thn 2007 lalu. Single pertamanya adalah ‘Universal Child’ sudah direlease secara digital tgl 12 Okt lalu. Lagu ini juga merupakan satu2nya lagu ciptaan Annie sendiri, diantara 12 lagu yang ada dialbum Natalnya. (7/10)

PhotobucketThe Wombats (Single / 14th Floor Records) – Tokyo (Vampires & Wolves)
The Wombats adalah band Indie Rock asal Liverpool, UK. Band ini terdiri dari Matthew Murphy (vocals, guitar, nose-harp and keyboards), Dan Haggis (drummer/vocalist) dan Tord Øverland-Knudsen (bass player/vocalist). Mereka sudah merelease single baru “Tokyo (Vampires & Wolves)” di tanggal 24 Sep lalu. Single ini bakal masuk ke album kedua mereka yang hingga kini masih belum punya nama dan jadwal release. Bagi kamu penikmat Alternative & Indie Rock, single ini wajib dengar! (8/10)

PhotobucketZowie (Alb.Broken Machine / Sony Music) – Love Demolition
Perkenalkan penyanyi pendatang baru asal Auckland, New Zealand yang bernama lengkap Zoe Fleury, atau lebih dikenal dengan nama panggung “Zowie”. Cewek yang baru berusia 22 tahun dikontrak label Major. Dimana dia dikenal melalui singlenya yang berjudul “Broken Machine”. Salah satu single terbarunya yaitu “Love Demolition”, dimana vokalnya terdengar mirip dengan The Ting Tings di lagu ini ditambah perpaduan musik electro synth-pop era 80 an. Sementara debut album perdananya sendiri diperkirakan rilis pada tahun 2011 nanti. (7/10)

PhotobucketKeri Hilson (Alb.No Boys Allowed / Interscope) – Pretty Girl Rock
Keri Lynn Hilson baru saja merelease single keduanya ‘Pretty Girl Rock’ tanggal 12 okt lalu, single ini diambil dari sophomore albumnya “No Boys Allowed” yang hingga kini masih belum ada jadwal release. Single ini ditulisnya bareng Tre’ Shon Jenkins, menyusul single pertamanya ‘Breaking Point’ yang sudah direleasenya di bulan sept lalu. (8/10)

PhotobucketDelays (Alb.Star Tiger Star Ariel/Lookout Mountain) – Unsung
Delays merupakan band indie rock asal Inggris yang sudah mengeluarkan 4 album dan sudah merilis album keempatnya Juni lalu dengan single Unsung. Band yang dianggotai Greg Gilbert, Aaron Gilbert, Colin Fox dan Rowly ini sudah merilis single pertamanya yang berjudul “Unsung” dengan video klip yang juga sudah dibuat dan bias disaksikan di YouTube. Single ini berlandaskan pada piano, falset dan juga musik rock yang enak dan nyaman dikuping dan diputar berkali-kali (7/10)

PhotobucketBrandon Heath (Leaving Eden / Reunion) – Your Love
Penyanyi jalur Christian pop ini sekarang sudah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Your Love”. Single ini ditulis dan diproduseri bareng Jason Ingram. Penyanyi yang juga meraih Emmy Award dan menggenggam beberapa GMA Dove Awards ini bakal berencana mengeluarkan album ketiganya, “Leaving Eden” pada awal tahun 2011 nanti. Lirik dari single ini bercerita tentang kebesaran Tuhan yang memberi tujuan hidup, dan menunjukkan jalan serta cinta-Nya kepada siapa saja.”Your Love” sendiri juga sudah dirilis dalam format digital via I-Tunes. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris, Luthfi, dll…

Related posts

Leave a Reply