Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 01 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 01 Nov 

PhotobucketGreyson Chance (Single/Interscope) – Waiting Outside The Lines
Ini dia Youtube teen sensations yang bernama lengkap Greyson Michael Chance yang berasal dari Wichita Falls, Texas (United States) dan sering disapa dengan “Greyson Chance”. Remaja yang baru berumur 13 tahun ini terkenal setelah memukau youtube viewer dengan mengcover single “Paparazzi” (Lady Gaga) yang membuat label milik “Ellen Degeneres” (ElevenEleven) mengontraknya pada bulan mei lalu. Setelah selang waktu 6 bulan, pada tanggal 26 Oktober kemaren Greyson Chance merilis sebuah single yang berjudul “Waiting Outside The Lines” via digital I-Tunes, single ini dipremierkan pertama kali secara live di Ellen Degeneres Show. Single ini ditulis oleh Greyson sendiri dengan vokal balladnya yang memukau ditambah kepiawaiannya dalam bermain piano membuat single ini mendapat banyak respon positif. Sementara full albumnya direncanakan rilis pada tahun 2011 nanti (9/10)

PhotobucketNicole Scherzinger (Single / Interscope) – Poison
Setelah menunda release debut solo albumnya di thn 2007 lalu, kini Nicole Scherzinger bakal merelease single barunya ‘Poison’ tgl 28 Nov. Single ini ditulisnya sendiri dan di produseri oleh RedOne. Untuk Music Videonya juga sudah dibuat oleh Joseph Khan dan premiere tgl 29 Okt lalu. Single electro-pop ini emang pantas dijadikan single andalannya dan semoga aja debut albumnya segera direlease. (8/10)

PhotobucketShayne Ward (Alb.Obsession / Sony) – Gotta Be Somebody
Butuh 3 tahun lamanya buat pemenang X Factor season 2 ini untuk merelease album baru ke-3 nya yang diberi judul “Obsession” ini. Jadwal release adalah 15 Nov bersamaan dengan releasenya album Take That “Progress”. Single pertamanya adalah ‘Gotta Be Somebody’ milik Nickleback yang dibawakan lagi oleh Shayne dengan perubahan total! Single Rock ini ditransformasi secara sempurna oleh Shayne menjadi sebuah single bernuansa Electro Dance Pop yang diproduseri oleh Ray Hedges, Nigel Butler, Cutfather, David Kopatz. (7/10)

PhotobucketLupe Fiasco (Alb.Lasers/Atlantic) – The Show Goes On
Trilogy album Lupe Fiasco yang awalnya berjudul “LupE.N.D” ini bakal direlease dan dijadikan album terakhirnya. Tapi berhubung dia masih terikat kontrak dengan label Atlantic Records, akhirnya Lupe mengganti judul album dan konsep barunya di album ke-3nya “Lasers” yang bakal release tgl 8 Maret 2011, masih agak lama nih. Lasers sendiri merupakan singkatan dari Love Always Shines, Everytime Remember 2 Smile. Single pertamanya adalah ‘The Show Goes On’ yang sudah direlease di websitenya tgl 26 Okt lalu. Merasa familiar denger lagu ini? Gak usah bingung karena Lupe memakai sampling lagu “Float On” milik Modest Mouse yang dipercepat temponya. So, jadilah sebuah single yang keren! (8/10)

PhotobucketLykke Li (Single/ LL Recordings) – Get Some
Penyanyi asal Swedia yang bernama lengkap Li Lykke Timotej Zachrisson atau lebih dikenal dengan nama panggung “Lykke Li” ini berencana untuk merilis studio album keduanya. Namun, sebelum itu simak dulu single comeback terbarunya!. Cewek yang terkenal dengan single “I’m Good, I’m Gone“ (Alb.Youth Novel) 2008 lalu. Kini telah mengeluarkan 2 buah single baru, serta dapat di unduh secara gratis di official websitenya. Diantaranya yaitu “Get Some” dan “Paris Blue” dimana 2 single ini juga sudah dirilis secara digital pada 22 Oktober kemaren. “Get Some” yang merupakan sebagai single pilihan, meski tidak terdengar catchy dari single-single sebelumnya, tetapi “Lykke Li” disini mencoba bermain di genre lebih ngebeat dengan perpaduan bass dan dentuman drum di sepanjang lagu yang terdengar cukup unik. (7/10)

PhotobucketJason Aldean ft Kelly Clarkson (Alb.My Kinda Party/Broken Vow) – Don’t You Wanna
Jason Aldine Williams adalah penyanyi Country asal Macon, Georgia. Album “My Kinda Party” merupakan album ke-4nya yang direlease tgl 2 Nov dibawah label Broken Bow Records. Single pertamanya adalah title track dari album ini yang berhasil masuk di Billboard Hot Country Songs di urutan #41. Sedangkan pilihan kita jatuh kepada single ‘Don’t You Wanna’ yang menampilkan The First American Idol Winner, Kelly Clarkson. Kolaborasi mereka begitu rapi, porsi Country dan Rock saling mengisi dan tidak berlebihan. (8/10)

PhotobucketPeter Andre (Alb.Accelerate/ Conehead Management) – Defender
Nama Peter James Andre yang berasal dari Inggris ini sepertinya makin pudar ketenarannya, setidaknya diluar Inggris dan Australia. Kini dia akan merelease album baru ke-7 nya “Accelerate” dibawah label Conehead Management. Single pertamanya adalah ‘Defender’ yang sudah direlease tgl 25 Okt lalu. Sayangnya single ini tidak punya ‘power’ khusus yang bikin orang untuk suka, selain dari beat2nya dan hentakan perkusi yang menghiasi sepanjang lagu. (6/10)

PhotobucketDue Voci (Alb.Due Voci / Sony Music) – Can’t Fight The Moonlight *
Sang legenda penulis lagu, Diana Warren dan Grammy-Winning Produser Humberto Gatica (Celine Dion, Michael Buble), keduanya menciptakan duo baru di dunia Popera, yaitu Due Voci yang beranggotakan Kelly Levesque dan Tyler Hamilton. Mereka sudah merelease debut album self-titled mereka di bulan Juni lalu, dimana albumnya berisikan semua single hits milik Diane Warren. Simak aja single pertamanya ini, ‘Can’t Fight The Moonlight’ yang dibawakan pertama kali oleh LeAnn Rimes di thn 1999. Bagi kamu yang suka jenis musik seperti Il Divo, Canadian Tenors dan sejenisnya, dipastikan langsung jatuh cinta ama Due Voci. (7/10)

PhotobucketWeezer (Alb.Death To False Metal/In The Red Records) – Unbreak My Heart (Cover Toni Braxton)
Dengan jangka waktu 2 bulan saja, Weezer sudah merelease 2 album! Tapi jangan heran karena album ke-9 nya yang berjudul “Death to False Metal” yang release tgl 2 Nov ini merupakan album yang berisikan lagu yang tak pernah direlease sebelumnya. Jadi album ini sangat cocok buat die-hard fans Weezer. Untuk single pertamanya, belum ada keterangan resmi, tapi uniknya mereka sempat meng-cover Signature Song-nya Toni Braxton yaitu “Unbreak My Heart”. Hasilnya? Sayang banget kurang mengena, Weezer terdengar nyanyi asal, gak ada power. (6/10)

PhotobucketSnoop Dogg Feat. Marty James (Alb.Doggystyle 2: The Doggumentary/Capitol) – New Year’s Eve
Rapper asal Long Beach, California, USA yang punya nama asli Cordozar Calvin Broadus ini bakal merelease album ke-11 nya yg diberi judul “Doggystyle 2: The Doggumentary”. Masih belum jelas nih kapan jadwal release pastinya. Single pertamanya adalah ‘New Year’s Eve’ yang sepertinya disiapkan buat single menyambut tahun baru 2011 nanti. Disini, Snoop Dogg mengajak Marty James untuk nyanyi hampir disepanjang lagu dengan vocal2 falsetnya, sementara Snoop sendiri seperti biasa nge-rap. (7/10)

PhotobucketSusan Wong (Alb.Step Into My Dreams / EvoSound) – Halo (Beyonce Cover)
Para pencinta Jazz & Audiophile pastinya sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Susan Wong adalah penyanyi Audiophile yang khusus mendaur ulang lagu2 Hits penyanyi lain. Tanggal 24 Okt lalu, album ke-9 nya “Step Into My Dreams” sudah direlease. Salah satu single yang cukup menarik perhatian adalah ‘Halo’, hits single milik Beyonce yang dibawakan dengan bagus olehnya. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Goesti, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply