Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Nov
Music News

Music Newz Bites – 10 Nov 

Photobucket
Berita pertama datang dari Ryan Adams. Pria 36 tahun yang merupakan suami dari popstar Mandy Moore ini telah mengumumkan kalau dia dan band-nya The Cardinals akan akan merilis album yang berjudul “III/IV”. Ini akan menjadi kali pertama kemunculan Adams dalam karya musik semenjak keputusan hiatusnya. Album ini direkam sekitaran tahun 2007 dan akan dirilis oleh label milik Adams yang bernama PAX*AM Records. The Cardinals adalah band rock yang mulai eksis sejak 2005 dan pernah bermain musik untuk Willie Nelson dan Gin Wigmore.

Photobucket
Apa yang terjadi dengan Jonas Brothers, saudara-sudara? Isunya, serial “Jonas L.A.” yang tayang di Disney Channel dihentikan setelah tayang selama kurang lebih setahun. Wo-o-o, ini bukan kabar baik. Paul Hoen, sutradara acara itu yang nge-tweet kalau enggak bakalan ada lagi “Jonas L.A.”. Boyband nominator Grammy ini sekarang sedang melanjutkan World Tour.

Photobucket
Boyband senior New Kids On The Block dan Backstreet Boys akan menjalani tur bersama. Beli satu tiket, satu dua boyband tertonton! Tur ini akan dimulai pertengahan tahun depan, dan sejauh ini jadwal yang diumumkan adalah beberapa kota di Amerika Serikat dan satu kota di Kanada.
June 9 – Toronto, CAN
June 11 – Uniondale, NY
June 12 – East Rutherford, NJ
June 17 – Chicago, IL
July 1 – Los Angeles, CA
Untuk kota-kota lainnya, masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari 2 boyband yang masing-masing berjaya pada era yang berbeda.

Photobucket
Baru beberapa bulan Robbie Williams gabung lagi dengan Take That, udah berhembus kabar enggak enak seputar perpecahan boyband ini, lagi. Acara dokumenter televisi Take That: Look Back, Don’t Stare yang tayang di ITV mulai 13 Nopember nanti menunjukkan ketegangan dalam boyband tersebut, termasuk adegan dimana Gary Barlow merasa susah bekerja bareng Robbie di studio rekaman. “Akan selalu ada isu saat aku bekerja sama dengan Rob,” curhat Gary, dan Robbie balas komentar “Aku bukan kembali untuk menjadi penari latarnya Gary, ya.” Anggota Take That lainnya, Jason Orange pun ikut bersuara. Dia bilang kalau akan tetap ada ketimpangan dalam membandingkan apa yang Robbie dapatkan di Take That dengan apa yang telah diraihnya dalam karir solo selama sepuluh tahun kemarin.

Photobucket
Kabar dari mantan personel boyband Wham!, George Michael. Dikabarkan kalau Sony akan merilis debut album Michael “Faith” pada tanggal 31 Januari 2011 di Inggris dan 1 Pebruari 2011 di Amerika Serikat. Album versi remastered ini akan dirilis dalam berbagai format, termasuk edisi spesial kolektor yang dijual terbatas. Sebanyak 2.000 pemesanan pertama akan dikasih art print eksklusif. Album “Faith” ditulis, diproduseri, dan diaransemen oleh Michael sendiri, dan dirilis untuk pertama kalinya di tahun 1987. Album ini terjual sebanyak 20 juta kopi di seluruh dunia dan di tahun 1988 menjadi album dengan penjualan terbaik di Amerika plus dianugerahi Diamond Awards atas penjualan 10 juta kopi.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply