Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Nov
Music News

Music Newz Bites – 17 Nov 

PhotobucketPernah kebayang ga gimana jadinya kalau cerita Spider-Man diadaptasi menjadi sebuah pertunjukkan musical ala broadway? Memang terdengar agak aneh tetapi nyatanya pertunjukan musical yang diberi tajuk ‘Spider-Man: Turn Off the Dark‘ akhirnya terwujud juga setelah penantian yang cukup panjang. Dilansir dari Vogue, pertunjukkan musical ini adalah pertunjukkan Broadway paling mahal sepanjang sejarah, dengan estimasi budget hingga mencapai 60 juta dollar. Angka yang cukup fantastis bukan? Kabarnya musik dan lirik untuk pertunjukkan musical ini digarap langsung oleh Bono dan The Edge yang keduanya adalah anggota band U2. Untuk pemerannya sendiri, Peter Parker akan diperankan oleh Reeve Carney, Green Goblin diperankan oleh Patrick Page, dan Mary Jane akan diperankan oleh Jennifer Damiano.

Mau tahu siapa artis yang pengen banget diajak berkolaborasi sama Selena Gomez? Dia adalah salah anggota dari Girls Aloud yang sekarang sedang menikmati puncak karirnya, siapa lagi kalau bukan Cheryl Cole. Saking pengennya berkolaborasi sama Cheryl, Selena bahkan mengungkapkan bahwa itu akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya jika mereka bisa berkolaborasi dalam sebuah lagu. “I’m so a massive fan of Cheryl. I want to be her best friend! I love everything about her. She’s my role model. It would be my dream to collaborate with her.” Selain ngefans banget sama Cheryl, ternyata Selena juga penggemar berat pelantun Firework, Katy Perry. Selena mengatakan bahwa dirinya senang sekali ketika Katy memperbolehkannya untuk merekam salah satu lagu ciptaan Katy yang berjudul ‘Rock God’ untuk album kedua Selena, ‘A Year Without Rain’. Tapi bukan hanya Selena aja lho yang pengen banget bisa bekolaborasi dengan Cheryl, ‘the Good Girl Gone Bad’ Rihanna juga baru-baru ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya tertaik untuk bekerjasama dengan Cheryl setelah keduanya bertemu dalam acara X-Factor, dimana Cheryl menjadi salah satu juri dalam acara tersebut. “Cheryl Cole is the s**t, not only that she’s f***ing hot” ungkapnya beberapa waktu yang lalu, “It seems like it’s something my fans really want, and also something that’s so not typical for me to do, work with another person who’s in the same genre as me, so I think it’ll be amazing.”

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang sudah cukup senior, Phil Collins. Phil baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia pernah mencoba untuk bunuh diri setelah hubungannya dengan Orianne Cevey kandas pada bulan Maret 2006 silam, untungnya ia mengurungkan niat buruknya tersebut setelah memikirkan masa depan kedua anaknya yang paling kecil, Nicholas dan Matthew. Selain itu, Phil juga megungkapkan rencananya untuk berhenti berkarir di dunia musik setelah ia merampungkan serangkaian turnya dalam rangka promosi album terbarunya, ‘Going Back’. Hal ini dikarenakan banyaknya kritikan yang ditujukan padanya dan juga pada karir bermusiknya. Waduh, sayang banget ya..

PhotobucketYang juga cukup senior di bidangnya, band Duran Duran dikabarkan akan meluncurkan album ke-13 yang akan diberi judul ‘All You Need is Now’. Album yang diproduseri oleh Mark Ronson ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang secara digital dan dalam bentuk CD pada Februari tahun depan. Keyboardist band tersebut, Nick Rhodes, memberikan sedikit bocoran mengenai album terbaru mereka itu,” “It’s the best record we’ve made in over two decades.” Dan kabarnya band ini berencana akan membuat music video untuk setiap lagu dalam album tersebut. Wow!

Ga mau kalah sama Duran Duran, band legendaris Guns N’ Roses dikabarkan akan segera menggarap album terbaru mereka. Kabar ini diungkapkan oleh DJ Ashba, gitaris yang baru saja bergabung dalam band ini. “We’ve been throwing around a bunch of ideas and it should be good, man. We’ve got a lot of good stuff on the plate coming out. It won’t take as long, I promise.” ungkapnya. Sebelumnya pada tahun 2002 memang sempat dikabarkan bahwa band ini akan merilis album terakhir mereka dalam bentuk trilogy pada tahun 2012 nanti. Hmm, sepertinya kita masih harus nunggu lama nih..

Yang satu ini bukannya bunuh diri, tetapi pelantun lagu ‘Insatiable’, Nadine Coyle dikabarkan hampir meninggal karena keracunan akibat kebocoran gas di dalam mansionnya yang terletak di Los Angeles yang sudah berlangsung selama berminggu-minggu. Untungnya kebocoran gas ini bisa ditemukan sumbernya dan telah ditangani dengan baik. “We were sick as dogs from the gas for weeks and weeks. My oldest sister got so ill we all thought she was dying,” ungkapnya baru-baru ini. “It was the worst time of my life. We’re lucky to still be here.” Penyanyi kelahiran Irlandia ini kini dikabarkan telah pindah dari mansionnya tersebut.

Mel C baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali jika The Spice Girls bisa tampil pada opening ceremony untuk London Olympics pada tahun 2012 nanti. “If they ask me, then I’d be there. Maybe us girls need to get together to discuss it. If we were to reform again, we’d have to reconsider the stage show. Maybe we need to be a little bit more demure.” Selain itu, Mel C juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa reuni dengan rekan-rekannya sesama Spice Girls– Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B and Emma Bunton pada saat pertunjukkan musikal Spice Girls mulai digelar pada tahun 2012 nanti, meskipun pertunjukkan tersebut tidak akan menceritakan tentang perjalanan karirnya dengan keempat rekan girlband-nya itu. “The story is fictional but because Jennifer Saunders, the writer, has known us for a while, and knows the dynamics between us, the chemistry between us will be reflected in the characters. But it won’t be five girls called Sporty, Posh, Baby, Ginger and Scary. It’s not the story of the Spice Girls.” Sebelumnya Spice Girls sempat dikabarkan akan menjalani tur reuni pada tahun 2007 silam, namun sayangnya setelah berlangsung satu tahun kemudian mereka berpisah kembali.

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply