Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 13 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 13 Dec 

PhotobucketT.I ft.Christina Aguilera (Alb.No Mercy / Atlantic) – Castle Walls
“No Mercy” adalah album baru ke-7 dari Rapper T.I. Albumnya sendiri sudah direlease tgl 7 Des lalu, setelah sempat ditunda beberapa kali. Single ‘Castle Walls’ ini dipilih menjadi single ke-3nya. Single ini sendiri sejatinya adalah milik Diddy yang akan dimasukin di album ke-5nya “Last Train To Paris”, kemudian Diddy memberikan lagu ini kepada T.I. yang akhirnya dia mengajak Xtina untuk berkolaborasi bersama dengan diproduseri Alex Da Kid. Dapatkah single ini melambungkan kembali nama T.I. ke puncak Billboard Hot 100? (8/10)

PhotobucketEmii ft.Snoop Dogg (Single / Slippery Eel Productions) – Mr.Romeo
Perkenalkan salah satu pendatang baru asal Youngstown, Ohio, USA ini. Namanya adalah Emii, musik yang diusungnya adalah mix antara pop, rock dan dance. Sebelumnya dia pernah merelease single ‘Magic’ di bulan April lalu, dan sekarang dia merelease single ‘Mr.Romeo’ dengan dibantu Rapper Snoop Dogg. Sedangkan debut albumnya masih dalam penggarapan dengan produser Adrian Gurvitz. Coba dengarkan ‘Mr.Romeo’ ini, sound dan vocalnya ada kemiripan dengan Lady GaGa! (8/10)

PhotobucketDiane Birch with The Phenomenal Handclap Band (EP. The Velveteen Age/S-Curve) – Kiss Them For Me
Diane Birch singer sekaligus songwriter asal Michigan, US ini baru saja merilis EP terbarunya bersama “The Phenomenal Hanclap Band” via digital pada 7 Desember kemarin, yang mengcover 7 track lawas di dalamnya, dikarenakan Diane Birch sewaktu remaja sangat suka mendengarkan lagu-lagu lawas seperti milik “Siouxsie & The Banshees”, “Sisters of Mercy”, “Echo”, “The Bunnymen” dll… Salah satu track yang terdapat di EP nya yaitu, ”Kiss Them For Me” (Cover Siouxsie & The Banshees) adalah sebuah single yang digambarkan Diane Birch bersama The Phenomenal Handclap Band sebagai vintage seventies pop. (7/10)

PhotobucketJesse McCartney (Alb.Have It All / Hollywood) – One Night
Album ke-4 Jesse McCartney emang cukup mengalami penundaan berkali-kali. Tanggal 28 Desember yang sekiranya jadi final date releasenya ternyata ditunda lagi hingga awal tahun 2011, dan sekali lagi dengan jadwal yang masih tentative. Tapi setidaknya single kedua dari album “Have It All” ini, yaitu ‘One Night’ sudah dipastikan direlease tgl 21 Des mendatang. Single yang diciptakannya sendiri bareng Kevin Rudolf dan Jacob Kasher ini diproduseri oleh Kevin Rudolf. Single Pop Dance dengan electro sound ini sayangnya tidak begitu ‘nendang’ seperti single pertamanya ‘Shake’ (7/10)

PhotobucketI See Stars (Alb. End of the World Party/Sumerian) – The End of the World Party
Perkenalkan band post-hardcore asal Warren,Michigan yang terbentuk pada tahun 2006 dengan anggota Brent Allen (Gitaris), Jimmy Gregerson (Rithim), Zach Johnson (Keyboardis, Sinthesizer, Programming), Andrew Oliver (Drummer, Perkusi, Backing vokal), Jeff Valentine (Bassis) dan Devin Oliver (Lead Vokal). Mereka sudah merilis sebuah album perdana “3-D (2009)” serta 2 EP sebelumnya. Salah satu single terbarunya “The End of the World Party” bakal masuk di album keduanya dengan title yang sama, serta dirilis pada tahun 2011 mendatang. Lagu ”The End of the World Party” dibuka dengan screamo di awal lagu serta gabungan electronicore (electronic-hardcore), single ini juga sudah dirilis via digital. I See Stars sendiri juga bakal ikut tour di Soundwave Australia 2011 nanti. (7/10)

PhotobucketDuran Duran (Alb.All You Need Is Now / Tapemodern) – All You Need Is Now
Band New Wave yang sudah terbentuk sejak thn 1978 ini kembali ke akarnya! Setelah dialbum sebelumnya Duran Duran bekerja bareng dengan Timbaland sebagai produser di album “Red Carpet Massacre” (2007), kini mereka mempercayakan album ke-13 mereka, “All You Need Is Now” ini ke tangan Produser penyabet Grammy, Mark Ronson (Amy Winehouse, Adele, Kaiser Chiefs, Lily Allen). Single pertama album ini juga merupakan title track album ini, single ini direlease secara gratis di iTunes tgl 8 Des lalu, sementara albumnya sendiri akan direlease secara digital tgl 21 des, dan menyusul release secara fisik di bulan Feb 2011. (8/10)

PhotobucketCirca Survive (EP.Appendage/Atlantic) – Stare Like You’ll Stay
Setelah beberapa waktu lalu Circa Survive sempat mengeluarkan album ke-3 “Blue Sky Noise” Kini di akhir tahun tepatnya 30 November lalu mereka baru saja mengeluarkan EP kedua terbaru berjudul “Appendage” dengan beberapa single diantaranya “Sleep Underground”, “Stare Like You’ll Stay”, “Everyway”, “Backmask” dan “ Lazarus”. Tidak ada single pertama namun “Stare Like You’ll Stay” bisa jadi pilihan untuk mendengarkan perpaduan highlights dari vokal Anthony Green bersama petikan gitar2 dari Colin Frangicetto dan Brendon Ekstrom. (8/10)

PhotobucketDavid Guetta ft Rihanna (Alb. One More Love/Virgin) – Who’s That Chick? *
Sepertinya Disc Jockey asal francis “David Pierre Guetta” satu ini tidak terbuai begitu saja dengan kesuksesan album One Love (2009) dengan single “When Love Takes Over” dan “Sexy Bit**h” yang sempat ngehits di beberapa Chart. Kini tanpa menunggu berlama-lama studio album ke-4 re-release miliknya siap dikeluarkan dengan judul “One More Love”. Dengan lead single yaitu “Who’s That Chick ?” yang sudah out secara international pada 22 November kemaren serta 28 November di UK via I-Tunes. Sementara dalam bentuk CD nya berisi 2 Disc, single ini sendiri sempat peak di posisi #2 UK Dance Chart. Sementara untuk konsep Music Videonya memakai 2 latar waktu yang berbeda yaitu siang dan malam hari dengan pengambilan scene dan pengameraan yang sama. Dimana kedua videonya merupakan arahan “Jonas Åkerlund” dan sempat menjadi promosi ajang global musik “Late Night” untuk iklan snack makanan ringan. (9/10)

PhotobucketDev ft The Cataracs (Single/Universal Music) – Bass Down Low
Perkenalkan “Devin Tailes” a.k.a “Devin Starr” namun lebih dikenal dengan nama “Dev”. Cewek berusia 21 tahun ini terkenal berkat kolaborasinya bareng Far East Movement dan The Cataracs di single “Like a G6” yang ngehits dimana-mana. Berhasil mendapat kontrak dari Universal Music membuat label tersebut merilis sebuah single “Bass Down Lown” 7 Desember ini via digital download. Dan tidak tanggung2 selain sebagai produser The Cataracs pun ikut berkolaborasi di single electro-pop ini, Dan debut album perdananya akan dirilis pada tahun depan. (8/10)

PhotobucketJessie J (Single / Island) – Do It Like A Dude
Cewek pendatang baru asal Essex, UK yang bernama asli Jessica Cornish ini baru saja dikontrak oleh Island Records untuk UK dan Lava Records untuk US yang semuanya dibawah distribusi Universal Music Group. Sebelumnya, kita sudah pernah dengar salah satu lagunya di Soundtrack Film Step Up 3D. Single yang ditulisnya bareng George Astasio, Jason Pebworth,, Jon Shave, Kyle Abrahams, Peter Ighile ini sudah direlease 18 Nov lalu dan berhasil peak di posisi 25. Untuk pasar US, single ini direlease tgl 7 Des dan CD fisiknya baru akan release 3 Januari di UK. Review positif dari para kritikus musik banyak diberikan kepada single Dance R&B Pop ini. (7/10)

PhotobucketDido and A.R. Rahman (OST.127 Hours / Interscope) – If I Rise
Singer / Songwriter asal Inggris yang punya nama asli Dido Florian Cloud de Bounevialle O’Malley Armstrong ini bekerja bareng A.R.Rahman untuk mengisi Soundtrack Film “127 Hours” yang disutradarai oleh Danny Boyle. Single ini berjudul ‘If I Rise’, dengan durasi yang cukup panjang, yaitu hampir 5 menit, kita disuguhin beberapa sound gitar elektrik dengan aransemen orkestra dan sound loops. Sedikit monoton emang kedengarannya. Lagu ‘If I Rise’ sendiri muncul di klimax film ini. (6/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply