Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 27 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 27 Dec 

PhotobucketIndia.Arie (Alb.Open Door/Universal) – Gift Of Acceptance
India.Arie tak sekedar penyanyi dan penulis lagu yang hanya ‘bikin’ musik. Tapi dia selalu memberikan makna dan pesan kepada lagu yang diciptakannya. Coba simak single terbarunya ‘Gift Of Acceptance’ yang diambil dari album kelimanya “Open Door” yang bakal release musim panas tahun depan. Disini, dia memberi pesan para pendengarnya agar melawan rasa takut seperti ‘homophobia’ dan Islam-phobia yang akhir2 ini cukup ramai dibicarakan di Amerika sana. Di album barunya ini, india.arie bekerjasama dengan Idan Raichel, produser asal Israel. (8/10)

Photobucket3OH!3 (Single/PhotoFinish) – Hit It Again
Duoe Electropop Sean Foreman dan Nathaniel Motte asal Colorado USA ini kembali meramaikan dunia musik. Setelah sukses dengan album terakhirnya, “Street of Gold”, kini mereka merelease single terbaru mereka ‘Hit It Again’ tgl 21 Des lalu via iTunes. Seperti biasa, di single ini nuansa electropop terasa banget dengan bantuan autotune, tapi sayangnya tidak ada hook-hook yang cukup catchy untuk bikin kita pengen dengar berulang kali. (7/10)

PhotobucketGood Charlotte (Alb.Cardiology/Capitol) – Sex On The Radio
Jangan keburu berpikiran porno kalo denger judul single ke-2 Good Charlotte dari album “Cardiology” ini. ‘Sex On The Radio’ ini sudah masuk di chart ARIA dan peak di posisi 30. Singlenya sendiri masih mengusung Pop Punk dengan beat2 yang emang asik dibuat dance. Coba perhatikan liriknya dengan seksama dan kamu bakal mengerti maksud dari judul tersebut diatas. (8/10)

PhotobucketLights Over Paris (EP.Turn Off The Lights/Type One Records) – Turn Off The Lights
Pendatang baru yang satu ini datang dari Los Angelese, USA. Mereka ber-6 membawakan anthemic Rock ‘n’ Roll dengan rhythm dance dan hip hop. EP.Turn Off The Lights sudah direleasenya, dengan single pertama yang berjudul sama. Single ini diproduseri tak lain oleh Kevin Rudolf (Lil Wayne, Lifehouse, Cobra Starship). Jadilah sebuah single yang vibrant, danceable dan seru! (8/10)

PhotobucketAlphaville (Alb. Catching Rays On Giants/We Love Music) – I Die For You Today
Buat kamu yang suka musik 80’s pastinya tahu ama Group Synthpop asal Jerman ini. Mereka terkenal dengan single ‘Big In Japan’ dan ‘Forever Young’. Album terakhir mereka release di thn 1997 yaitu “Salvation”, berarti ini merupakan comeback mereka setelah vakum selama 13 tahun. Album baru ke-6 mereka berjudul “Catching Rays On Giants” direlease bln Des ini. Dengan single pertamanya ‘I Die For You Today’ yang merupakan single ke-24 disepanjang karir mereka. Sound synthpop mereka masih melekat di single ini. (7/10)

PhotobucketCara Salimando (EP.Dust / Universal) – Dust
Bagi kamu yang suka Regina Spektor, Sara Bareilles, Christina Perri, boleh coba dengerin pendatang baru yg baru berusia 18 thn, Cara Salimando. Dia baru saja merelease debut EP pertamanya yang berjudul “Dust”. Single pertamanya yang berjudul sama ini juga sudah direleasenya di iTunes. Dengan bermodalkan suara yang cukup unik dan juga multi-instrumentalis, lagu ini cukup menyita perhatian. Cara sendiri juga sering membawakan ulang lagu milik org lain seperti Cee-Lo Green, Damien Rice bahkan Justin Bieber dengan versi akustik dan diposting di YouTube. (8/10)

PhotobucketPezzy Montana ft.Bruno Mars (Single/Swag Star Music Group) – Powerful Star
Rapper baru asal California, USA ini muncul dengan dibantu Bruno Mars di single barunya ‘Powerful Star’. Single ini sudah direlease semenjak 30 okt lalu di amazon.com. Dengan mengambil sampling lagu “She’s Like A Star” milik Taio Cruz, bisa dipastikan single ini punya hook-hook yang catchy, ditambah dengan ketenaran Bruno Mars akhir-akhir ini, bisa jadi nama Pezzy Montana jadi pendatang baru yang cukup diperhitungkan di thn 2011. (8/10)

PhotobucketPlatnum (Single/AATM) – Signals
Perkenalkan Trio asal Manchester, UK yang terbentuk dari sebuah ajang kompetisi lokal pada tahun 2004, dengan beranggotakan Aaron Evers, Mina Poli dan Michelle McKenna. Mereka sempat mengeluarkan beberapa single terdahulunya diantaranya “What’s It Gonna Be”, “Love Shy” dan ‘Emotionally Tired’. Nah single barunya yang berjudul “Signals” akan dirilis pada januari 2011 yang juga akan disusul bersama debut albumnya nanti. Single ini nantinya akan dirilis oleh AATM (Universal) dimana MV nya sudah bisa kamu simak duluan disini. Single Platnum ini sendiri merupakan bassline mix R&B dan Hip Hop yang emang khas UK Banget. (7/10)

PhotobucketNeverest (Single/VicPark Group ) – About Us
Yang satu ini, Boyband baru asal Kanada, terdiri dari Spyros Chalkiotis, Mike Klose, Paul Loduca, Brendan Colameco. Mereka baru saja merelease single pertama mereka ‘About Us’ di iTunes Canada. Dengan dibantu produser Anthony M. Jones (Ashanti, Mary J. Blige, R. Kelly) dan juga support dari CJ Huyer (3Deep) dan Howie Dorough (Backstreet Boys), mereka makin percaya diri untuk membawakan genre yang sama dengan BSB. (7/10)

PhotobucketMohombi ft.Akon (Alb.Movemeant/Universal) – Dirty Situation *
He is a R&B singer also songwriter and he abosulutely can dance. And his name is Mohombi. He is young and very talented. And now, he will introduce you with his first single called ‘Dirty Situation’. Di tahun ini memang begitu banyak penyanyi baru yang berkolaborasi dengan penyayi kenamaan. Dan salah satu diantaranya adalah Mohombi. Karena di single pertama-nya ini, Mohombi mencoba untuk berkolaborasi dengan seorang Akon. Hasilnya? You exactly can dance with this fresh single! Good job! (8/10)

PhotobucketAllstar Weekend (Alb.Suddenly Yours/ Hollywood) – Come Down With Love *
Yeah…… Allstar Weekend. If you are a fan of Disney Channel, maybe you know this cute band! Tapi, kalo kalian bukan penggemar Disney Channel….. Let me tell you a lil’ bit. Allstar Weekend adalah sebuah band beraliran pop-rock asal California, AS yang beranggotan empat orang pria muda, Zachary Porter, Nathan Darmody, Cameron Quiseng, dan Michael Martinez. And believe me, they’re absolutely cute boys! Sepintas, kehadiran Allstar Weekend memang mengingatkan kepada sosok populer Jonas Brothers. Tapi, dengan adanya sentuhan musik rock di dalamnya justru membuat mereka menjadi jauh berbeda dengan Jonas Brothers. Just try to listen their first single called ‘Come Down With Love’. Well, dengan hadirnya single ini plus kharisma mereka di atas panggung dengan gaya yang terbilang stylish, nampaknya akan menjdikan mereka sebagai “A NEW ICON OF POP TEENAGE BAND” (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Ieben, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply