Trending News

Blog Post

American Idol 10 Auditions: New Jersey
American Idol

American Idol 10 Auditions: New Jersey 

Image and video hosting by TinyPicEpisode 1 American Idol tahun ini dimulai dengan berita heboh tentang siapa yang akan menjadi jurinya, berikut potongan-potongan gambar dari siaran media mengenai berita tersebut. Paling tidak ini menghabiskan 5 menit durasi tayangan hingga mereka memperkenalkan satu per satu juri dan apa pencapaian yang mereka raih dalam dunia hiburan. Agaknya American Idol memang butuh sensasi untuk meningkatkan antusiasme penonton. Dan kalau kamu memperhatian intro American Idol-nya, kamu akan melihat gambar Adam Lambert muncul bersama seluruh pemenang American Idol sebelumnya. Sekarang dia tidak hanya satu-satunya alumni Idol yang pernah menjadi mentor, tapi juga satu-satunya runnerp-up yang muncul bersama para champiaon dalam intro-nya. Dan inilah para kontestan yang memperoleh golden ticket ke Hollywood yang ditayangkan.

Rachel Zevita – 22 tahun
Ini cewek seriosa yang pernah lolos ke Hollywood pada musim 6. Dan J.Lo ngaku kalau dia ingat cewek ini. Well anyway, tahun ini dia nyanyi lagu “Hallelujah” dan menurutku jalananya di Hollywood enggak akan mudah. Mungkin dia enggak mudah untuk dilupakan, tapi vokalnya kurang kuat untuk berkompetisi dengan yang lain. Jadi kans untuk masuk ke semifinal adalah 40% saja.

Caleb Hawley – 25 tahun
J.Lo benar, cowok ini cute. Vokalnya kuat dan mengaingat beberapa tipe kayak gini pernah lolos ke babak final (Ace Young dan Contanstine Maroulis), rasanya si Caleb juga bisa jadi finalis tahun ini. 75% dia akan masuk ke babak semifinal.

Kenzie Palmer – 15 tahun
Yes, ini dia favoritku yang pertama. Masih muda, cantik, dan country. Dia nyanyi “Young And Beautiful” dari Carrie Underwood. Ini adalah cewek muda berbakat dengan vokal yang terkontrol, minus annoying factor. Meskipun Steve dan Randy bilang mereka enggak dapat feel-nya, tapi J.Lo percaya sama cewek ini. I love her, semoga masuk ke babak semifinal. 80% lah.

Setelah Kenzie, ada 1 cowok dan 2 cewek yang dapat golden ticket tapi enggak dikasihtau siapa mereka.

Tiffany Rios – 21 tahun
Ini cewek asal Puerto Rico yang punya kelebihan di bagian depan dan belakang tubuhnya, berdasarkan pengakuannya tentu saja. Lagu originalnya juri suka, dan “The Power Of Love”-nya juga. Biantang di tubuhnya juga, mungkin. Hahahaha… Jadi ingat sama Tatiana Del Torro. Aku rasa dia kurang kuat, 60% mungkin untuk nembus sampe semifinal.

Robbie Rosen – 16 tahun
Enough membesar-besarkan tentang kisah hidup yang menyedihkan. Enggak perlu simpati, paling penting suara. Toh cowok ini juga punya vokal yang jitu. Masih muda, tapi punya bakat untuk jadi boring. Juri PD kali sama cowok ini. 75% lah kalau dia lolos ke semifinal.

Ashley Sullivan – 25 tahun
Dia dan Ryan Seacrest bahkan niat mengklaim dia bisa jadi American Idol aneh yang pertama. Dia punya vokal sebenarnya kalau disajikan dengan cara yang benar. Juri udah bilang kalau dia bukan untuk American Idol, dan melihat ke musim-musim lalu, yang ngeyel kayak gini juga tersisih dengan sendirinya. 50% dia akan lanjut ke semifinal.

Victoria Huggins – 16 tahun
I like this girl, jugdes love her too. “Midnight Train To Georgia” dinyanyikannya penuh semangat. Tapi menurutku dialah yang paling gampang diremukredamkan sama peserta lain. 50% kansnya melaju ke semifinal.

Melinda Ademi – 16 tahun

Cara mengingatnya paling gampang adalah dia pengungsi perang dari Kosovo. Cewek ini bisa nyanyi, dia cantik. Dan semoga melaju terus! 80% dia akan lanjut ke semifinal. Pilihan lagunya harus tetap contemporary kayak “If I Ain’t Got You”. Way to go, girl!

Devyn Rush – 20 tahun
Juri menyuruhnya untuk dandan kayak artis, karena suaranya juga udah suara artis. She’s a singing waitress. I adore her! Dia ancaman bagi peserta lain. Dengan pengalaman nyanyinya, meskipun di restoran, dia pasti gampang untuk menaklukkan Hollywood. 90% dia akan ada di semifinal.

Brielle Von Hugel – 16 tahun
Ini cewek yang pake bunga di kepalanya. Dia punya suara yang asyik sayangnya dia enggak tahu lagu apa yang harus dia nyanyikan untuk menarik perhatian. Dan dia ngangkang waktu nyanyi. 60% dia melaju ke semifinal.

Travis Orlando – 16 tahun
I LOVE HIM! Suaranya mantap. Nyanyi “Eleanor Rigby” dan “I’m Yours”, nyanyi apa aja pun nanti enggak masalah. Semoga di Hollywood babak grup dia enggak salah milih kawan. 100% lolos ke semifinal, bahkan final!

Beberapa peserta yang ditampilkan yang enggak dapat golden ticket tapi cukup mencolok adalah cowok pramuka Chris Cordeiro. Sayang suaranya jelek, aku suka dia. Trus cewek, Genise Deal yang nyanyi “I’m A Believer” bareng semua juri. Sialnya mereka hanya bersenang-senang sama lagunya sehingga enggak fokus sama si cewek ini. Dan waktu ditanya ke Steve, what do you think? Dia dengan enteng jawab “I don’t think so.” Lagi, Yoji Asano yang bilang ga suka lagu Miley Cyrus tapi dia jadi intro untuk asamble “Party In The USA”. Menghibur lah. Dan total 51 peserta yang lolos ke Hollywood dari New Jersey!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al