Trending News

Blog Post

Album of The Day: Alexis Jordan – Alexis Jordan
Album of The Day

Album of The Day: Alexis Jordan – Alexis Jordan 

Perkenalkan Alexis Jordan, gadis cantik berusia 18 tahun yang beruntung karena talenta yang dia miliki di lirik oleh super duper produser, Jay Z. Karier nya dimulai saat gadis ini mengikuti audisi America Got Talent musim pertama, tapi di sini langkahnya tak panjang. Dia hanya bisa mengikuti hingga semi final. Tapi kegagalan itu tak membut dia berhenti bernyanyi, karena dia suka sekali menyanyikan lagu orang lain dan mengupload nya di youtube. Dan yang mengejutkan lagi youtube nya di tonton jutaan orang di tahun 2008. Di youtube lah, sang produser Jay Z melihat bakat bernyanyi. Dan akhirnya dia mengontraknya di bawah label barunya bersama stargate, StarRoc.

Di bulan juni tahun kemarin Alexis merilis single perdana nya yang berjudul Happines. Single yang diproduseri oleh stargate ini meraih sukses tersendiri di genre nya. Juara di chart Billboard Hot Dance Club Play Songs dan juga menari-nari di puncak tangga lagu eropa.

Kini dia kembali merilis single ke 2 nya berjudul Good Boy, yang masih di produseri kembali oleh sang mentor, Stargate. Tetap bertahan di genre musik yang sama seperti single pertamanya pop dance rnb, lagu yang berdurasi 3 menit 33 detik sangat terdengar catchy dan pas sekali dengan lirik nya yang centil, di mana Alexis sangat amat ingin menunjukan bahwa dirinya emang gadis yang baik dengan caranya sendiri.

Album nya sendiri di rilis february kemaren dan berbahagilah karna album ini akan rilis di indonesia juga. Jika kamu menyukai typical lagu lagu seperti happines dan good girl, telinga kamu akan di manjakan sekali dengan album ini karena menyimpan boom boom hits yang bisa buat mengajak kau berdansa. Seperti track ”Habit” yang di tulis oleh Crystal Johnson, ada juga orang orang yang berada di balik sukses nya only girl (in the world) nya rihanna yaitu sandy vee turut membantu di single “hush hush”. Lalu ada juga ”high road” yang di produseri oleh group electro asal jerman, noisia dan song writer LaShawn Daniels, yang biasa menuliskan lagu lagu untuk beyonce.

Di sini sang produser, stargate tak hanya menyajikan dance pop saja, track track seperti ”how you like me now” dan ”say that” cukup bisa mengingatkan kembali dengan lagu lagu stargate yang di bawakan oleh rihanna dan jordin sparks. bahkan terdengar bumbu bumbu reagge di track ”love mist”. Ne Yo pun turut serta menuliskan satu buah lagu untuknya yang berjudul Laying Around. Saya sendiri sangat suka sekali dengan penutup dialbum ini yaitu The Air that I Breathe track yang hanya di iringi gitar acoustic dan sangat menunjukan sekali kemampuan vocal yang di miliki oleh Alexis.

Saya rasa gadis ini mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk menjadi lebih besar, karena pada saat saya mendengarkan album ini yang ada di kepala saya adalah 2 album terdahulu dari rihanna yang sukses di pasaran.

Jadi bagi kamu yang ingin medengarkan sesuatu yang ringan, lalu ingin mendengarkan seorang gadis bernyanyi tentang cintanya, tentang keinginan keinginan seorang gadis dan juga cerita cerita patah hati nya seorang gadis. Semua itu di kemas dalam satu album, dan album ini tepat sekali buat kamu yang sedang mengalami nya.

Official Website

Rate this album: [ratings]

(BenkQ Ono)

TRACK LIST
1. “Happiness” Deadmau5, Autumn Rowe, Mikkel S. Eriksen, Tor Erik Hermansen StarGate, Deadmau5 4:03
2. “Good Girl” Rowe, Eriksen, Hermansen, Sandy Wilhelm, Espen Lind, Amund Björklund StarGate, Sandy Vee 3:56
3. “How You Like Me Now” August Rigo, Eriksen, Hermansen StarGate 3:13
4. “Say That” Johntá Austin, Eriksen, Hermansen, Lind, Björklund StarGate 3:23
5. “Love Mist” Eriksen, Hermansen StarGate 3:19
6. “Habit” Crystal Johnson, Eriksen, Hermansen StarGate 3:35
7. “Hush Hush” Rowe, Eriksen, Hermansen, Wilhelm StarGate, Sandy Vee 3:42
8. “High Road” Nik Roos, Martijn van Sonderen, Thijs de Vlieger, LaShawn Daniels Nightwatch 3:07
9. “Shout Shout” Rigo, Eriksen, Hermansen, Roland Orzabal, Ian Stanley StarGate 4:08
10. “Laying Around” Shaffer Smith, Eriksen, Hermansen StarGate 4:01
11. “The Air That I Breathe” Lind, Björklund, Claude Kelly Espionage 4:06

Related posts

Leave a Reply