Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Sep
Music News

Music Newz Bites – 09 Sep 

Rumah Celine Dion kerampokan! Pelakunya adalah lelaki berumur 36 tahun bernama Daniel Bedard, yang ditangkap pada hari Senin malam lalu. Kejadiannya berlokasi di rumah kedua Celine yang berlokasi di Laval, daerah Montreal, Canada. Saat kejadian, rumah tersebut kosong, Celine dan suaminya sedang berada di Florida. Uniknya, sementara melakukan aksinya si pelaku masih sempat mengambil makanan yang ada di lemari es, dan mempersiapkan air mandi untuk dirinya sendiri! Namun, aksi tersebut bisa dilumpuhkan oleh polisi Montreal tidak lama setelah sistem alarm di rumah tersebut mati, dan si pelaku ditangkap di ruangan utama rumah itu. Fakta lain, ternyata si pelaku adalah warga sekitar Laval.

Chris Isaak tampaknya sangat mencintai Australia. Bagaimana tidak, selain akan menggelar serangkaian konser di negeri Kangguru tersebut tanggal 5-11 Oktober mendatang, ia juga akan menjadikan Australia sebagai negara yang akan mendapatkan jadwal perilisan pertama untuk album terbarunya yang berjudul « Beyond The Sun », yang direncanakan tanggal 18 Oktober. Album terbaru Chris tersebut akan menjadi album tribute untuk musik Rock&Roll serta musisi yang mempengaruhi musiknya sepanjang karirnya, seperti Elvis Presley, Johnny Cash dan Roy Orbinson. Hits seperti Can’t Stop Falling In Love, I Walk The Line dan Pretty Woman akan hadir dalam album tersebut, bersama dengan beberapa track baru.

Taylor Swift baru-baru ini mendonasikan sebagian pendapatan konsernya untuk pembangunan sekolah di daerah Tuscaloosa, Alabama, yang terkena bencana tornado bulan April lalu. Dana sebesar $150.000 yang disumbangkan akan disalurkan ke 3 sekolah di wilayah tersebut. Taylor bukan hanya sekali ini saja melakukan aksi sosial, bulan Mei lalu ia menggelar show bertajuk ”Speak Now..Help Now” yang berhasil mengumpulkan $750.000 untuk para korban bencana di daerah tersebut.

Bagaimana jika dua superstar muda idola sejuta umat berkolaborasi?
Rasanya akan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Dan kolaborasi tersebut akan menjadi kenyataan, karena Justin Bieber dan Taylor Swift sedang mempersiapkan sesuatu bersama. Ya, mereka menulis lagu bersama! Hal ini diungkapkan beberapa waktu lalu oleh Kuk Harrell -produser yang turut berperan dalam album Femme Fatale oleh Britney Spears- melalui akun twitternya. Dan Justin pun sempat membalas tweet dengan menuliskan bahwa dirinya sedang bekerja di studio bersama Kuk Harrell. Seakan-akan membenarkan kolaborasinya tersebut, Justin pun sempat muncul di konser ”Speak Now” milik Taylor untuk tampil duet menyanyikan lagu ”Baby”. Kita tunggu saja hasil dari kolaborasi anyar tersebut.

Masih ingat tragedi 9/11 New York ? Tahun ini, kejadian tersebut memasuki tahun ke 10 peringatannya. Dan banyak selebriti dunia menunjukkan rasa simpatinya dengan bergabung dalam kampanye berbentuk video yang dirilis oleh Viacom, berjudul ”I Will”. Nama-nama besar seperti Lady Gaga, DJ Pauly D, Nas, Julianne Hough, Fran Drescher, dan Drake Bell akan ambil bagian dalam proyek yang akan diputar dari tanggal 6 – 11 September di berbagai stasiun TV di Amerika. Video tersebut dibuat untuk mendorong publik mengubah peringatan 10 tahun peristiwa ini menjadi sesuatu hal yang positif, dibarengi dengan aksi-aksi yang positif juga.

Satu lagi jebolan American Idol dikontrak oleh label rekaman. Kali ini, rocker alumni Idol season 10, James Durbin, mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Wind-Up Records. Berita ini diumumkan hari Selasa lalu oleh pihak label, dan disambut baik oleh James, dengan mengatakan bahwa ”Wind-Up Records isn’t a label, it’s a family and I wanted to be a part of that”. Wind-Up menaungi beberapa artis rock terkenal seperti Evanescence, Seether, Creed, dan juga artis Disney, Emily Osment. Album baru James rencananya akan dirilis pada bulan November.

Masih ingat tentang pentas Broadway berjudul ”Stick Fly” yang akan diproduseri oleh Alicia Keys? Pementasan ini pun akhirnya sudah mendapatkan cast yang pasti. Seperti yang diumumkan oleh Ms. Keys sendiri kemarin (7/9), Dule Hill dan Mekhi Phifer bergabung dengan jajaran cast yang sudah ada, yaitu Tracie Thoms, Ruben Santiago-Hudson dan Condola Rashad. Play ini sendiri akan dipentaskan mulai tanggal 8 Desember mendatang.

Masih dari Broadway, kabar berikutnya adalah Nick Jonas yang terpilih sebagai pengganti Daniel Redcliffe dan Darren Criss dalam “How To Succeed In Business Without Really Trying”. Nick akan memulai aksinya di 24 Januari hingga 1 Juli 2012, karena Daniel akan mengakhiri perannya di 1 Januari, Darren menggantikan dari 3-22 Januari. Disana, Nick akan memainkan perannya sebagai tokoh bernama J. Pierrepont Finch. Tapi jangan kira ini pertama kalinya Nick tampil di Broadway ya. Karena debutnya di panggung bergensi tersebut adalah di tahun 2000, dalam sebuah produksi “Christmas Carol”.

Pekan ini, Lil Wayne dan album “Tha Carter IV” berhasil menjadi album nomor 1 di Amerika Serikat. Angka penjualannya pun fantastis! 964.000 kopi. Lil Wayne emang jago banget jual album. “Tha Carter III”, album Lil Wayne dari tahun 2008 lalu, terjual sebanyak 1,01 juta kopi di pekan debutnya. Selamat deh buat Lil Wayne. Yang juga nongol dalam daftar album terlaris pekan ini adalah “I’m With You” milik Red Hot Chili Peppers yang terjual sebanyak 229.000 kopi, dan “Nothing But The Beat” oleh David Guetta yang terjual sebanyak 55.700 kopi. Sementara untuk pekan depan, George Strait tengah mengincar posisi teratas dengan album terbarunya “Here For A Good Time”. Untuk Top 10 Billboard 200 Albums bisa dilihat di bawah ini:
1. Tha Carter IV by Lil Wayne
2. I’m With You by Red Hot Chili Peppers
3. 21 by Adele
4. Watch The Throne by Jay-Z & Kanye West
5. Nothing But The Beat by David Guetta
6. Barefoot Blue Jean Night by Jake Owen
7. 4 by Beyonce
8. R.E.D. Album by Game
9. What Matters Most by Barbra Streisand
10. NOW 39 by Various Artists

Perceraiannya mungkin menjadi berita paling diincar dari seorang Marc Anthony, tapi jangan pernah melupakan dua hal yang sedang hangat-hangatnya juga. Yaitu, The Marc Anthony Collection, clothing line yang menyediakan pakaian, baju olahraga, jas, jaket, dan aksesoris yang berada di kisaran harga $28 untuk aksesoris hingga $225 untuk jaket olahraga. Tersedia di Kohl’s Departement Store. Yang kedua, akhir pekan ini turnya akan dimulai. Jadwal selama September adalah:
Sept. 9: East Rutherford, N.J. (Izod Center)
Sept. 10: Uncasville, Conn. (Mohegan Sun Arena)
Sept. 16 & 17: Miami, Fla. (American Airlines Arena)
Sept. 18: Orlando, Fla. (Amway Center)
Sept. 22: San Diego, Calif. (Viejas Arena)
Sept. 23: Oakland, Calif. (Oracle Arena)
Sept. 24: Los Angeles, Calif. (Gibson Amphitheatre)
Sept. 25: Los Angeles, Calif. (Cruzan Amphitheater)

Mini Newz Bites:
1. Madonna bukanlah pemilik merk “Material Girl”. Ini adalah hasil keputusan Pengadilan Federal California atas kasus perebutan hak penggunaan nama antara Madonna dan perusahaannya Material Girl Brand melawan perusahaan “Material Girl” yang berdiri sejak 1997.
2. Bapaknya Amy Winehouse, Mitch Winehouse mengumumkan kalau dirinya membangun sebuah yayasan untuk mengenang mendiang putrinya yang akan diluncurkan pada 14 September mendatang.
3. Reese Witherspoon, aktris yang bernyanyi saat berakting di film “Walk The Line”, ditabrak sebuah mobil saat dirinya tengah jogging. Kejadian ini terjadi di California, dan Reese mengalami luka ringan.
4. Persaingan UK Singles Chart pekan depan akan sangat seru, karena Pixie Lott merencanakan lagu ketiganya di posisi juara. ‘All About Tonight’ diprediksi akan debut di posisi 1. Saingannya adalah The Saturdays dengan lagu ‘All Fired Up’ dan Leona Lewis/Avicii dengan lagu ‘Collide’.

5. Album “Stronger” milik Kelly Clarkson yang akan dirilis pada 24 Oktober mendatang sudah bisa di-pre-order disini dan mengenai albumnya, Kelly bertutur kalau album kelimanya ini dipengaruhi oleh Prince, Tina Turner, Sheryl Crow, dan Radiohead.

6. DJ Franke E telah mengkofirmasi tentang duet Enrique Iglesias dan Jennifer Lopez di sebuah lagu yang berjudul ‘Mouth To Mouth’.
7. Bukan hanya Beyonce yang sedang hamil, Dev (yang kerap tampil bersama The Cataracs) pun sekarang sedang hamil anak dari sang kekasih, Jimmy.
8. 2011 Billboard Summer Song adalah ‘Party Rock Anthem’ oleh LMFAO.
9. Untuk album terbarunya nanti, Cheryl Cole menginginkan sebuah duet dengan Britney Spears yang akan diproduseri oleh JR Rotem. Demikian yang dimuat oleh majalah Now.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Special Credit to @RendyNdoo

Related posts

Leave a Reply