Music Newz Bites – 13 Feb

Oleh: admincd - 13 Feb 2012

Sabtu malam waktu setempat kita dikejutkan oleh kematian dari diva asal amerika Whitney Houston di umurnya yang ke 48. Whitney meninggal dunia di Hotel Beverly Hitlon, tanggal 11 Februari 2012 pukul 05.55 PM waktu setempat.sebab kematiannya belum di ketahui karena apa. terlepas dari itu banyak sekali ucapan dari sesama musisi yang mengucapkan nela sungkawa melalui twitter. ini dia beberapa tweet dari musisi-musisi tersebut

  • Mariah Carey (@MariahCarey): “Heartbroken and in tears over the shocking death of my friend, the incomparable Ms. Whitney Houston. My heartfelt condolences to Whitney’s family and to all her millions of fans throughout the world. She will never be forgotten as one of the greatest voices to ever grace the earth.”
  • Katy Perry (@KatyPerry): “So devastating. We will always love you Whitney, R.I.P.
  • Justin Bieber (@JustinBieber): “just heard the news. so crazy. One of the GREATEST VOICES EVER just passed. RIP Whitney Houston. My prayers go out to her friends and family.”
  • Christina Aguilera (@TheRealXTina): “We have lost another legend. Love and prayers to Whitney’s family. She will be missed.
  • Nicki Minaj (@NickiMinaj): “Jesus Christ, not Whitney Houston. Greatest of all time.
  • Lea Michele (@MsLeaMichele): “I’m speechless. Such sad news about Whitney Houston.”‘
  • Serena Williams (@serenawilliams): “Wow just wow. This has ruined my whole day. #Iwillalwaysloveyou. #OneMomentInTime has propelled me to many of my grand slams victories.
  • LeAnn Rimes (@leannrimes): “Whitney Houston was the first cd I ever bought. She had a God given gift. Hopefully, she’s singing with angels now.
  • Chloe Moretz (@ChloeGMoretz): “Omg.. whitney houston died..we’ve lost another amazing singer.
  • Rihanna (@Rihanna): “No words! Just tears #DearWhitney
  • Matthew Morrison (@Matt_Morrison): “I’m very sad to hear about the passing of Whitney Houston, may she rest in peace.
  • Jaime King (@Jaime_King): “God bless Whitney Houston and her family. May she rest in peace.”

Adam Levine tampaknya mulai mengembangkan karirnya di dunia musi. Tidak puas hanya sebagai penyanyi untuk bandnya, Maroon 5, ia pun mendirikan sebuah label rekamannya sendiri yang diberi nama 222 Records. Tentu saja ini menjadi salah satu trik bisnis yang cukup umum dikalangan musisi untuk memperpanjang karir mereka. Mengutip Adam, “Starting my own label has been a long-time goal of mine, and I am thrilled to be at the point in my career where it is finally happening.” Adapun artis pertama yang akan merilis album dibawah label 222 Records, tidak lain dan tidak bukan....tadaaa! Ternyata Matthew Morrison yang selama ini kita kenal sebagai Mr Scheuster, guru sejarah sekaligus pembina sebuah klub Glee di serial musikal populer, Glee. AlbumSemoga saja Adam Levine sukses dalam usah barunya ini. Amiiiin.

Buat para penggemar serial gossip girl ada kabar baik nih dari salah satu pemeran serial ini, siapa lagi kalo bukan Taylor Momsen yang baru saja merilis peryataan via facebook kalau band nya yang bernama The Pretty Reckless akan tur keliling dunia. Di facebooknya tersebut sudah dipasang jadwal turnya dimulai di Australia pada tanggal 26 februari 2012 dan berakhir di Michigan pada tanggal 3 april 2010

Are you excited for her tour? Thought?

Berita gembira datang dari Katy Perry yang akan merilis ulang studio album ke dua nya Teenage Dream yang telah terjual lebih dari dua juta koeping di Amerika saja, pada tanggal 27 Maret mendatang. album repackage tersebut di beri nama Teenage Dream: The Comlpete Coenfection. album tersebut berisikan 12 lagu yang ada di album Teenage Dream ditambah 2 lagu remix yaitu E.T feat Kanye west dan Last Friday Night feat Missy elliot dan lagu The One That Got Away versi akustik. selain 3 lagu lama bernuansa baru, terdapat 3 lagu baru juga di dalamnya.jadi total 18 lagu. penasaran? Tunggu bulan depan

Beyonce dan Jay-z baru saja mempublikasikan untuk pertama kalinya bayi perempuan mereka Blue Ivy Carter hari Jumat kemarin melalui tumbler baru mereka yang sengaja di buat untuk anak pertama mereka. dalam foto-foto tersebut terlihat Beyonce dan Jay-Z sedang menggendong bayi pertamanya itu. Cantik seperti ibunya adalah fikiran setiap orang ketika melihat Blue Ivy Cartet yang lahir pada tanggal 7 Januari kemarin. Whadaya think?

(Nugo Adit)

admincd
More from Creative Disc