Trending News

Blog Post

The Voice 2 – Battle Rounds 4
The Voice US

The Voice 2 – Battle Rounds 4 

Selamat datang di The Voice. It’s the Final Battle Rounds. Enam pertarungan terakhir yang akan membuka pintu bagi enam artis lagi ke dalam Live Shows. Di episode ini, 2 artis yang tidak mendapatkan tayangan audisi lengkap lolos ke Live Shows, plus 2 moment yang membuat CeeLo Green menangis.

CD: CreativeDisc
AL: Adam Levine
BS: Blake Shelton
CG: CeeLo Green
CA: Christina Aguilera

#TeamCeeLo: James Massone vs Wade
Mereka punya kesamaan dalam ranah R&B dan soul, CeeLo memilihkan lagu yang emosional, ‘True Colors’. Wade merasa percaya diri dengan lagu ini, sebaliknya yang dirasakan oleh James. Ne-Yo melemparkan kata-kata penyemangat untuk mengusir kegugupan James, dan Babyface menyetujui cara Wade membawakan lagu ini dengan perasaan. Perpaduan vokal mereka menarik dan harmonis dan menyentuh, bahkan CeeLo meneteskan airmatanya.
CD: James, dia menyanyikannya dengan begitu mulus.
AL: James, someone’s voice grab your attention more.
BS: James, you both did beautifully.
CA: James, your character.
Pemenang: James Massone, I was so impressed with you.

#TeamAdam: Nicolle Galyon vs Mathai
Adam memadukan 2 tipe suara yang sangat berbeda untuk membawakan lagu ‘Love Song’ dari Sara Bareilles. rencana awal adalah memberikan kesempatan buat Nicolle untuk memainkan piano dalam penampilan ini. Sementara Mathai tetap menjaga kepercayaan dirinya. Tapi saat latihan, Adam merasa skenario piano di atas panggung tidak berhasil, malah justru menunjukkan ketidakleluasaan aksi panggung. Robin Thicke sangat menyukai warna vokal Nicolle. Alanis Morissette menginginkan Mathai menahan nada-nada akhir di nyanyiannya. Penampilan mereka hanya memberikan kebebasan bagi Mathai untuk lebih menyinari panggung dengan karakternya, sementara Nicolle disana serasa karaoke.
CD: Mathai, lagu ini menguntungkannya.
BS: Mathai, you sing it out.
CA: Mathai, you brought the energy.
CG: Mathai, your voice has a lot of uniqueness.
Pemenang: Mathai, we’re talking about the voice at the end of the day.

#TeamXtina: Moses Stone vs The Line
Bedanya dengan battle sebelumnya, lagu yang dipilihkan oleh coach di battle ini tidak menguntungkan satu pihak. Country vs hip-hop membawakan lagu rock and roll. Christina menginginkan Moses untuk bernyanyi dan menunjukkan versatilitasnya dan Lionel Richie meyakinkannya atas keunikan yang ia miliki. Jewel ingin The Line tampil sebagai artis, bukan sekedar wedding band, plus menggunakan kisah masa lalu mereka untuk membantu terhubung dengan lagu yang dibawakan. Kenyataannya adalah secara nyanyian, The Line berada di atas Moses, dan hanya bagian rap yang menyelematkan Moses dari kekalahan tersebut.
CD: The Line, they sing better.
CG: Moses, you work the stage really natural.
AL: The Line, the fact of the show is the voice.
BS: The Line, both side did really good.
Pemenang: Moses Stone, you have to be able to versatile.

#TeamXtina sudah lengkap menuju Live Shows:
1. Moses Stone
2. Ashley De La Rosa
3. Lindsey Pavao
4. Sera Hill
5. Chris Mann
6. Jesse Campbell

#TeamAdam: Karla Davis vs Orlando Napier
Adam mengadu mereka berdua atas dasar sama-sama musisi. Lagu yang dipilihkan adalah ‘Rich Girl’ yang tidak diketahui oleh para artisnya. Hingga akhirnya lagu yang mereka bawakan adalah ‘Easy’. Alanis membimbing Karla dalam menemukan kunci terbaik untuknya. Robin percaya cara bernyanyi Orlando sangat bergaya. Battle ini sungguh adil. Perpaduan yang harmonis.
CD: Karla dan Orlando seharusnya digabung dalam duo.
BS: Orlando, he did a better job.
CA: Karla, you were a little more entertaining.
CG: Orlando, you got this blue eyed soul.
Pemenang: Karla Davis, you have started blossom.

Karla Davis adalah artis ketiga setelah Ashley De La Rosa dan Moses Stone yang melaju ke Live Shows dimana audisinya tidak ditampilkan secara utuh. #TeamAdam lengkap sudah:
1. Karla Davis
2. Mathai
3. Pip
4. Katrina Parker
5. Tony Lucca
6. Kim Yarbrough

#TeamBlake: Jordan Rager vs Naia Kete
Ini adalah battle kedua yang pilihan lagunya menguntungkan salah satu pihak. ‘I’m Yours’ dari Jason Mraz. Sepanjang latihan Jordan mendapatkan tantangan dalam harmoni, sementara Naia sama sekali tidak bermasalah dengan apa-apa. Miranda Lambert membantu Jordan untuk menemukan posisi terbaiknya dalam lagu ini. Kelly Clarkson terkejut akan kemampuan Naia yang sempurna untuk lagu tersebut. Di atas ring panggung, Jordan tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan suara country-nya yang khas, sementara Naia memiliki moment-nya.
CD: Naia, for sure.
CA: Naia, you have natural groove with it.
CG: Naia, this song is very natural for you.
AL: Naia, I would have to go with her.
BS: Naia Kete, I go with experience.

#TeamBlake pun sudah siap menuju Live Shows:
1. Naia Kete
2. Erin Willett
3. Jermaien Paul
4. Charlotte Sometimes
5. RaeLynn
6. Jordis Unga

#TeamCeeLo: Tony Vincent vs Justin Hopkins
Lagu Journey ‘Faithfully’ dipilihkan CeeLo untuk mereka atas alasan epik. Penyatu mereka adalah aroma rock yang tersimpan dalam ciri masing-masing yang terinterpretasi dalam hal yang berbeda. Tony meyakinkan Babyface kalau dirinya bisa menjangkau nada-nada tinggi yang dapat membuatnya stand out. Ne-Yo ingin keunikan Justin dan emosi yang ada dalam nyanyiannya menjadi senjata utama dalam memenangkan battle ini. Ini adalah battle lain yang adil.
CD: Justin, lagunya lebih bermakna dalam dendangan Justin.
AL: Justin, there’s a dirtiness in your voice that I like.
BS: Justin, more solid performance.
CA: Tony, it’s about the whole package.
Pemenang: Tony Vincent, package.

#TeamCeeLo:
1. Erin Martin
2. Jamar Rogers
3. James Massone
4. Toy Vincent
5. Juliet Simms
6. Cheesa

Related posts

Leave a Reply