Trending News

Blog Post

Avicii Live in Jakarta, 05 Apr 2012
Concerts Review

Avicii Live in Jakarta, 05 Apr 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Jumat 5 April 2012, Jakarta kedatangan salah satu DJ handal yang menjadi peringkat #6 DJ terbaik dunia versi DJ Mag. Siapa lagi kalau bukan Avicii! Ismaya Live berhasil mendatangkan DJ yang mempunyai nama asli Tim Bergling tersebut berasal dari Stockholm, Swedia. Avicii yang masih sangat muda, (22 tahun) memang terbukti sangat handal memainkan cdj dan meremix lagu yang dimainkan, dan keahliannya pun sudah diakui skena musik internasional.

Hujan besar dan kemacetan Jakarta tidak menjadi hambatan bagi para clubbers untuk datang ke Fairground (ex-Bengkel Night Park). Dengan kapasitas 3000 orang, Fairground pun terasa penuh dan sesak malam itu. Tidak mengherankan memang, mengingat tiket konser yang sold out hanya dalam waktu 6 hari saja.

Tepat pukul 21.00 WIB, acara akhirnya dimulai, meskipun melorot sekitar 1 jam dari jadwal semula. Dimulai dengan line-up penampilan DJ lokal yang dibuka oleh DJ Yasmin Soz yang merupakan peringkat 7 DJ tebaik di indonesia menurut Ravelex DJ, yang memainkan musiknya hinga pukul 23.00 WIB. Pesta pun dilanjutkan dengan DJ Angger Dimas, salah satu DJ lokal yang sedang naik daun di Jakarta saat ini. Dan tepat pukul 01.00 WIB, persiapan penampilan pamungkas pun sudah siap. Llampu sempat dipadamkan beberapa detik dan tak lama kemudian Avicii pun muncul dan langsung menempati DJ booth-nya, dan langsung memainkan single teranyarnya, “Levels”. Pembuka yang cukup membuat para penonton bergoyang panas. Dilanjutkan dengan track “Fade Into Darkness” sebagai lagu ketiganya, Avicii pun kembali membuat para clubbers meneteskan keringat lebih banyak lagi. Kehandalan Avicii dalam menjaga crowd untuk tetap bergoyang selama 2 jam pun patut diacungi jempol. Set yang berjalan selama lebih kurang 2 jam pun ditutup berakhir dengan sempurna.

(Yuri)

Thanks to Universal Music Indonesia dan Ismaya Live

Related posts

Leave a Reply