Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 June
Music News

Music Newz Bites – 06 June 

Kita semakin dekat dengan album terbaru Matchbox Twenty. Dalam rentang waktu 10 tahun mereka tidak ada menghasilkan rekaman, dan 4 September mendatang album “North” akan dirilis. Berisi 12 buah track, album ini diproduseri oleh Matt Serletic. “We had this no-fear rule. It could sound like the Kinks, it could sound like Maroon 5, but follow that thread, follow it all the way through,” cerita Rob Thomas tentang album terbaru band-nya ini. Berikut tracklist untuk album “North”:
1. Parade
2. She’s So Mean
3. Overjoyed
4. Put Your Hands Up
5. Our Song
6. I Will
7. English Town
8. How Long
9. Radio
10. The Way
11. Like Sugar
12. Sleeping at the Wheel

Image and video hosting by TinyPicSheryl Crow telah memberitahu publik bahwa dirinya mengidap tumor otak jinak. Artis berusia 50 tahun itu sendiri yang menceritakan mengenai kondisinya kepada audiens di saat konser. Menurut juru bicara sang artis, tidak ada yang begitu mengkhawatirkan tentang hal tersebut, karena hal ini adalah hal yang biasa terjadi. Jenis tumornya dinamakan meningioma, bersifat jinak yang tumbuh dari pelindung lapisan otak dan sumsum tulang belakang. Sheryl sekarang sedang mengadakan tur di Amerika Serikat dalam kondisi sehat dan bahagia.

Telah meninggal dunia, Herb Reed, anggota dari grup vokal tahun 50-an, The Platters. Mereka adalah grup yang populer dengan lagu ‘Only You’ dan ‘The Great Pretender’. Herb meninggal dunia di usia 83 tahun akibat komplikasi penyakit, termasuk penyakit paru yang kronis. Herb meninggalkan seorang putra dan tiga orang cucu.

Demam Bieber masih musim di Amerika. Buktinya, seluruh tiket untuk rangkaian tur Amerika Utara Justin Bieber ludes dalam waktu stau jam saja. Bahkan, penampilan 2 hari Bieber untuk Madison Square Garden pada 28-29 November nanti dengan kapasitas 20.000 orang laku terjual hanya dalam 30 detik. Tur Believe di Amerika Utara akan dimulai pada 29 September di Glendale, Arizona. Total 45 kota yang akan Bieber kunjungi dalam rangkaian tur ini. Carly Rae Jepsen akan menjadi opening act mulai bulan Januari 2013. Bieber juga menyempatkan diri untuk beramal lho. Setiap tiket yang terjual, akan disisihkan sebesar 1 dollar untuk Pencils of Promise.

Lady Gaga yang sempat putus dari sang kekasih, Taylor Kinney bulan lalu, ternyata kini sudah kembali bersama. Mereka terlihat bersama saat Gaga berada di Singapura dan Thailand untuk tur Born This Way-nya. “They sure looked like they were back together – holding hands and being cute everywhere they went. They were seen kissing right as they got into the [hotel] elevator.” tulis Us Weekly. Hubungan mereka yang sempat merenggang dipercaya akibat kesibukan masing-masing yang membuat mereka sering terpisah.

Selamat kepada LMFAO yang membawa pulang penghargaan MTV Movie Awards untuk kategori Best Music. Lagu ‘Party Rock Anthem’ yang ditampilkan dalam film “21 Jump Street”. Mereka mengalahkan College with Electric Youth untuk film “Drive”, The Chemical Brothers untuk film “Hanna”, Figurine untuk film “Like Crazy”, dan Kid Cudi untuk film “Project X” dalam kategori tersebut. MTV Movie Awards 2012 dilaksanakan pada 3 Juni lalu menampilkan penampilan musik dari Martin Solveign, fun., Wiz Khalifa, dan The Black Keys.

Pasca kelahiran anaknya, Maxwell bulan lalu, Jessica Simpson kini bersiap untuk program penurunan berat badan. Dirinya bergabung dengan Weight Watchers. Jennifer Hudson adalah bukti sukses program ini, yang kemudian dirinya menjadi duta untuk perusahaan tersebut. “Oh I think she’ll do alright ‘ get yourself back into those daisy dukes girl!” kata Jen tentang Jess pada Entertainment Tonight.

Ada lomba nyanyi baru lagi nih. Namanya “The Next: Fame Is At Your Doorstep“. Diproduseri oleh Dave Broome dan Queen Latifah, acara ini akan mulai tayang di CW pada bulan Agustus mendatang. Dance Diva Glroia Estefan, popstar Joe Jonas, rapper Nelly, dan penyanyi country Jon Rich akan menjadi juri dalam ajang tersebut. “The series is a music talent show, I’m really excited about it…I’m going to be moving in with someone. The judges will be going to different cities in the states. There will be four people auditioning in each city and these artists are going to be either people that had a chance in the past, maybe they possibly got dropped from a record label. Also there will be people that are local stars or local celebrities.” kata Joe Jonas.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply