fbpx

Trending News

Blog Post

Exclusive Interview With MBLAQ
Artist Interviews

Exclusive Interview With MBLAQ 

Image and video hosting by TinyPic

Boyband asal Korea Selatan MBLAQ datang ke Indonesia dalam rangkaian tour mereka yang bertajuk MBLAQ “The BLAQ% Tour”. Konser yang berlangsung pada tanggal 30 Juni 2012 kemarin, bertempat di Mata Elang International Stadium, (MEIS) Jakarta.

Creativedisc mendapat kesempatan mewawancarai MBLAQ secara exclusive. Dalam kesempatan ini kita sempat menanyakan tentang Indonesia yang menjadi Negara pertama untuk dikunjungi MBLAQ dalam turnya kali ini. Seperti yang kita ketahui, biasanya korean Idol menggelar tour pertama mereka di Seoul, Korea Selatan. Salah satu personil MBLAQ yaitu G.O menjawab “Sebelum kesini, memang kami juga sudah tau dari social media seperti facebook, twitter. Jadi kita sudah tau banyak fans-fans di Indonesia menyukai kami, mendukung kami. Waktu kami kesini sangat senang sekali banyak fans ketemu kami, menunggu kami. Dan kami ingin memberikan pertunjukan yang terbaik di Indonesia”.

Para A+ memang benar-benar semangat untuk menyambut kedatangan MBLAQ ke Indonesia, hal itu dapat dilihat dari munculnya trending topic dengan hastag #IndonesiaWantsMBLAQ dan #WelcomeToIndonesiaMBLAQ . Sebenarnya mereka selalu membaca pesan/komentar dari para A+ loh, Cuma karena terlalu banyak jadi tidak mungkin membalasnya satu persatu. Oh iya, A+ Indonesia salah satu yang paling banyak mengirm pesan/komentar untuk meminta MBLAQ datang ke Indonesia loh. #proud

Creativedisc juga sempat menanyakan kepada MBLAQ tentang ritual atau persiapan khusus yang dilakukan para personil MBLAQ sebelum naik ke atas panggung. lagi-lagi G.O semangat menjawab nya. “Sebenarnya sebelum naik ke panggung, kita berpegangan tangan semua. Dan bilang ‘FIGHTING!’. Memang itu sebenarnya kelihatan hal yang kecil. Tapi untuk kami itu sangat berarti dan mendukung aksi panggung kami.” (pada saat translator menterjemahkan pertanyaan dari Creativedisc, dengan mimik muka yang serius Mir dan G.O langsung memperagakan gaya berpegangan tangan. Dan terdengar Mir menyebutkan kata ‘fighting!’ sambil diiringi senyumannya)

Special thanks to :
Warner Music Indonesia
Dynamo Buzz
GammaLive
Sound Rhythm

(Reni)

Related posts

Leave a Reply